Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

TIPS AMAN UNTUK MENINGGIKAN BADAN

Banyak cara untuk meninggikan badan, salah satunya yaitu dengan menghindari stres, memperbanyak olah raga, dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa cara alami meninggian badan yang aman dan bisa anda praktekkan.

Perbanyak olahraga 
Terdapat beberapa jenis olahraga yang dapat membantu Anda memiliki tubuh yang tinggi. Beberapa olahraga tersebut yaitu berenang, bersepeda, olahraga dengan perenggangan otot-otot dari sisi tubuh anda, serta olahraga dengan lakukan lompatan tali.

Perbanyak konsumsi makanan bergizi 
Tubuh Anda membutuhkan konsumsi makanan bergizi, seimbang dan teratur jika Anda menginginkan tubuh yang tinggi. Beberapa makanan tersebut harus mengandung mineral, vitamin, serta protein yang cukup. Dan zat bergizi tersebut dapat diperoleh dari berbagai sayuran, buah-buahan, serta juga susu. 

Tidur cukup 
Tidur yang cukup serta bekualitas bisa mengatur kekuatan tubuh anda untuk tumbuh dengan alami. Istirahatlah dengan teratur 7-8 jam tiap-tiap harinya, serta janganlah lupa untuk senantiasa bangun pagi. 



Jauhi stress 
Untuk mendapatkan tubuh yang tinggi, Anda juga harus berusaha dapat mereduksi stres. Anda bisa bermeditasi untuk mengeliminasi stres. Cara lainnya yakni dengan berrekreasi untuk melepas kepenatan hidup. Stres bisa menghalangi sistem perkembangan tubuh. 

Menegakkan posisi punggung 
Waktu anda duduk atau berdiri, berusahalah untuk senantiasa menegakkan punggung anda. Posisi duduk atau berdiri yang membungkuk dapat menghalangi perkembangan. Dengan demikian, hilangkanlah kebiasaan membungkuk, yang barangkali kerap anda kerjakan pada waktu bekerja atau belajar.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika Anda ingin memiliki tubuh yang tinggi, gagah, dan berwibawa :)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS AMAN UNTUK MENINGGIKAN BADAN"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner