Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Diet Simpel dan Gampang



Venice A. Fulton, Personal Trainer di London telah menulis sebuah buku yang laris penjualannya di iTunes tentang beberapa cara menurunkan berat badan. Beberapa nampak tidak bisa dipercaya, namun ia mengaku menuliskannya berdasarkan penelitian ilmiah yang telah dilakukan, juga pengalaman pribadinya sebagai Personal Trainer.


Venice A. Fulton

Dengan mengikuti apa yang ia tulis, Venice menjamin Anda akan langsing dalam 6 minggu. Berikut adalah cara-cara melangsingkan tubuh yang ditulis dalam buku Venice a. Fulton itu.

1. Jangan sarapan.

Saat makan malam, tubuh Anda telah menyimpan kalori untuk dibawa tidur. Dan jika Anda sarapan, kalori baru datang, dan kalori sisa dari makan malam Anda itu akan tersimpan menjadi lemak. Maka jangan sarapan agar kalori yang tersimpan di tubuh menjadi terbakar saat Anda beraktifitas.

2. Mandi air dingin.

Biasakan mandi air dingin, sebab lemak akan terbakar saat Anda kedinginan. Tubuh yang berusaha menghangatkan diri akan mengambil lemak sebagai tenaga untuk menaikkan suhu. Mandi air dingin juga terbukti meningkatkan metabolisme selama 12-15 jam. Temperatur yang disarankan adalah 15-20 derajat celsius.

3. Minum kopi.

Setelah kedinginan karena mandi, minumlah kopi. Kafein pada kopi akan memberitahukan pada otak Anda untuk membakar lemak lebih cepat.
4. Bergerak.

Setelah minum kopi, maka mulailah bergerak atau beraktifitas seperti biasanya. Kombinasi kafein dan bergerak akan makin cepat membakar lemak di tubuh Anda.
5. Makan dengan porsi besar.

Ada yang mengatakan bahwa makanlah dengan porsi sedikit namun sering saat diet. Itu malah akan menambah timbunan lemak di tubuh Anda. Saat makan siang, usahakan makan dengan porsi banyak, namun setelah itu jangan ngemil.
6. Protein 50% dari jumlah makanan Anda.

Saat Anda makan dengan porsi besar, usahakan 50% nya adalah protein. Protein akan mencegah Anda sering lapar. Dan ia tak akan menumpuk menjadi lemak.

Nah dengan cara itu, maka Anda akan langsing dalam 6 minggu saja. Selamat mencoba en semoga sukses


loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails