Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Keuntungan Kulit Wajah Berminyak

Keuntungan Kulit Wajah Berminyak
 

Memiliki jenis kulit berminyak memang terkadang membuat jengkel. Produksi minyak berlebih pada wajah memaksa kita untuk sering-sering men"touch-up" make up karena wajah cepat "mengkilap". Belum lagi masalah yang ditimbulkan oleh produksi minyak berlebih pada wajah adalah jerawat. Ya, mayoritas orang pemilik jenis wajah berminyak memang berjerawat. Hal ini disebabkan karena tertutupnya pori-pori pada wajah. Namun, jangan salah..Kulit Berminyak Tak Selalu Merugi Lho. Bahkan, banyak keuntungan yang dimiliki oleh jenis kulit ini :

  • Tak perlu sering facial. Dengan kulit berminyak yang Anda miliki, maka biaya untuk facial dapat terpangkas. Anda tak perlu terlalu sering perawatan dan facial, karena kulit Anda sudah memiliki pelindung alami.
  • Kulit mengkilap segar. Anda tak perlu minder dengan minyak yang menyebabkan kulit Anda terlihat mengkilap. Cukup serap dengan kertas khusus penyerap minyak, dan kulit Anda akan terlihat segar dan berkilau alami. Ada banyak orang di luar negri yang menggunakan kosmetik mahal hanya untuk mendapatkan efek mengkilap segar
  • Disadari atau tidak, maka kulit berminyak lebih halus dan kenyal serta lembab dibanding jenis kulit lain.
  • Lapisan kulit tebal. Dengan tebalnya lapisan kulit berminyak, maka ia akan lebih tahan terhadap cuaca, matahari dan keriput. Karenanya bersyukurlah dengan kulit berminyak Anda.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails