Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

OBAT ALAMI ATASI ASMA DENGAN KUNYIT

mypotik- OBAT ALAMI ATASI ASMA DENGAN KUNYIT


(Kunyit - Obat Asma Alami)

Penyakit asma berkaitan erat dengan organ dalam yang bernama paru-paru. Sedangkan paru-paru itu sendiri merupakan organ vital yang berperan dalam masalah pernapasan (respirasi). Lalu apa jadinya bila organ ini mengalami masalah ? Tentu saja di sana akan terjadi gangguan sistem pernapasan yang secara langsung akan menyebabkan penderita asma merasa lemas, bahkan pingsan. Bahkan akan lebih parah lagi akibatnya bila penderita sakit asma ini sudah pada tahap akut sehingga obat asma yang mahal pun bisa jadi tak begitu membantu.

Penderita penyakit asma seringkali dianjurkan untuk tidak beraktivitas yang sampai melelahkan. Mereka juga disarankan menghindari hawa dingin yang berlebihan. Barangkali larangan-larangan ini adalah demi menjaga kestabilan napas. Untuk itu mereka harus segera diobati sejak awal agar lebih memudahkan dalam penyembuhannya. Tak ada salahnya juga bila anda memeriksakan diri ke dokter manakala terdapat gejala seperti sesak napas. Namun ini tentu tidak berarti bahwa orang yang punya gejala sesak napas pastilah asma.

Bagi yang percaya pada obat-obatan alami, dapat mencoba memanfaatkan kunyit yang tumbuh di sekitar (bagi anda yang masih hidup di pedesaan) untuk dijadikan ramuan sederhana yang dapat anda minum secara rutin. Segelas atau dua gelas dalam sehari sudah cukup untuk terapi sampai derita anda menjadi lebih baikan. Sederhana saja caranya meracik obat asma ini. Tinggal kunyit ditumbuk/dihaluskan untuk kemudian direbus sampai mendidih. Lalu minum air rebusan tersebut dalam kondisi hangat.

Pengobatan alami ini bukan isapan jempol semata. Di negara India, sebuah penelitian mengungkapkan bahwasanya sekitar 6 dari 10 penderita sakit asma mengalami pemulihan/proses penyembuhan setelah mengkonsumsi 6 hingga 12 gram sari kunyit secara kontinyu. Saya doakan semoga anda lekas diberi kesembuhan, dan semoga kesembuhan itu menjadikan anda lebih mensyukuri nikmat sehat anda.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails