Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Melancarkan Sumbatan di Pembuluh Darah Arteri dengan Ramuan Alami

Apakah Anda Menderita Penyakit Jantung? Dan apakah Anda telah disarankan untuk menjalani Angiography atau Bypass?

Harap Tunggu dahulu…
Sebuah cerita pengalaman nyata di India, sehari sebelum seseorang menderita nyeri akut di jantungnya dan mengalami ketidaknyamanan yang berlangsung selama beberapa waktu. Dia dianjurkan untutk melakukan Angiography pada dirinya, mereka menyarankan Bypass karena mereka menemukan 3 di arterinya tersumbat oleh kolesterol dan diberi tanggal untuk beroperasi setelah satu bulan. Dia kemudian bertemu Dr. Vaid Sahab, seorang dokter di Auyerveda. Selama periode sebelum operasi, Dr. Vaid meresepkan obat di bawah ini yang ia dikonsumsi persis selama sebulan. Sehari sebelum operasi bypass, ia tiba di Rumah Sakit Kardiologi di Mumbai. Setelah mengambil melihat hasil sebelum dan sesudah 1 bulan proses menunggu itu,ternyata hasilnya sangat memuaskan. Sumbatan-sumbatan di pembuluh arterinya sudah terbuka dan lancar kembali.


Nah, sebelum Anda menjalani pengobatan Angiography atau Bypass, Anda harus mencoba obatalternatif ini. Semua bahan-bahannya adalah sangat mudah ditemukan dalam keseharian di dapur Anda. Berikut Sharing di Sini Bahan – bahan ramuan untuk membuka sumbatan di pembuluh darah Jantung:

1 cangkir air lemon
1 cangkir sari jahe
1 cangkir jus bawang putih
1 cangkir cuka sari apel

Campur semua bahan di atas dan didihkan dalam api kecil selama sekitar 60 menit atau sampai hasil akhir airnya berkurang menjadi 3 cangkir saja. Dinginkan, lalu campurkan 3 cangkir madu murni dan simpan dalam wadah stainless atau botol kaca / toples foodgrade. Minum satu sendok makan setiap hari sebelum sarapan. Penyumbatan pembuluh darah Anda akan terbuka. Sudah terbukti pada banyak kasus di seluruh dunia.

Nikmati minuman menyehatkan ini. Rasanya segar..
Sumber: Jurnal Penelitian Internasioanl Shri Shankriti Ayurveda
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails