Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

BERBAGAI PENYAKIT YANG BISA DISEMBUHKAN DENGAN WORTEL


BERBAGAI PENYAKIT YANG BISA DISEMBUHKAN DENGAN WORTEL
Ramuan wortel dan lain-lain di nomor empat, menurut dokter Setiawan juga bermanfaat melindungi tubuh dari gangguan bahan kimia beracun. Menurut Dokter Setiawan, wortel juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker pankreas dan kanker paru.

Ia juga bisa digunakan untuk mengobati hipertensi, hepatitis, menurunkan kadar kolesterol darah tinggi, mencegah rabun senja, memulihkan badan lemas karena rendahnya kadar gula darah, mengobati diare kronis pada bayi, sembelit, campak, cacar air, dan menghentikan kebiasaan merokok serta asma. Wortel mengandung beta karoten (antioksidan penghambat proses penuaan kulit), nutrisi antikanker, gula alamiah, kalsium, fosfor, besi, vitamin B, dan vitamin C. 

Cara pemakaian: 

Menurut dokter Setiawan, selain bisa dibuat ramuan seperti di nomor lima, wortel juga bisa dijus. Wortel segar secukupnya dijus atau diparut, diperas hingga ada 150 cc (3/4 gelas). Lantas diminum setiap hari. Kebiasaan meminum jus wortel bisa menyebabkan kulit berwarna kuning. Bila hal ini terjadi, hentikan sementara meminum jus wortel, hingga kulit normal kembali. Kulit kuning akibat meminum jus tak berbahaya.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails