Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Latihan Pernafasan yang Bisa Menurunkan Berat Badan


Cara Latihan Pernafasan yang Bisa Menurunkan Berat Badan
Seorang artis Jepang bernama Miki Ryosuke memberikan pernyataan mengejutkan

Baru-baru ini seorang artis Jepang bernama Miki Ryosuke memberikan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku sukses menurunkan berat badan sebanyak 12 kg hanya dengan latihan pernapasan.

Artis Jepang 55 tahun itu menemukan metode diet ini secara tidak sengaja. Saat itu ia tengah mencoba teknik pernapasan untuk mengatasi nyeri punggung. Tanpa disadari, teknik tersebut dapat membuat berat badannya turun drastis.

Cara yang dilakukan Ryosuke cukup sederhana. Ia hanya meluangkan waktu 2 menit sehari. Kemudian ia melakukan konsentrasi penuh menarik napas panjang selama 3 detik lalu menghembuskannya kuat-kuat dalam 7 detik. Semudah itu!

Untuk memaksimalkan hasil latihan pernapasannya, Ryosuke mulai mengembangkan metode diet pernapasan tersebut agar bisa dicoba oleh semua orang. Ryosuke juga memberi nama pada metode diet yang berhasil ditemukannya ini dengan nama Long Breath Diet.
Seperti dilansir Daily mail, Ryosuke membeberkan 2 cara mudah melakukan diet pernapasan ini.

Cara pertama, kencangkan otot-otot pantat sambil berdiri dengan satu kaki di depan. Berat badan dibebankan ke kaki belakang. Dalam posisi ini, tarik napas selama 3 detik sambil mengangkat tangan ke atas kepala. Selanjutnya, hembuskan napas sambil mengencangkan seluruh otot tubuh selama 7 detik.

Cara kedua, berdiri tegap dengan mengencangkan otot pantat. Satu tangan diletakkan di perut, sedangkan tangan yang lain memegangi pantat dari belakang. Sama seperti teknik pertama, tarik napas dilakukan secara perlahan selama 3 detik lalu dihembuskan kuat-kuat. Bedanya kali ini dilakukan sambil terus memegangi perut.
Well, ada yang mau mencoba?

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Latihan Pernafasan yang Bisa Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner