Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

KEDELEI HITAM UNTUK AWET MUDA

KEDELEI HITAM
UNTUK AWET MUDA

Kedelai hitam paling kita kenal di gunakan sebagai bahan baku kecap, rasanya yang lebih gurih memang lebih enak untuk bahan baku kecap di banding menggunakan kedelai kuning. Rasanya yang lebih gurih karena kandungan asam amino glutamate nya lebih tinggi di bandingkan kedelai kuning.

Kedelai hitam kaya akan serat yang ternyata mampu memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh serta mampu membantu mengobatigangguan hormon. Berdasar penelitian kedelai hitam juga mampu mengurangi gejala menopause pada wanita, sehingga keluhan yang sering di alami wanita yang telah memasuki masa menopause seperti berdebar-debar, nyeri otot, badan terasa panas, keringat banyak dapat di atasi dengan kedelai hitam.

Bagi kecantikan pun ada juga manfaatnya :

Membuat Awet Muda
Kandungan Antisianin dalam kedelai hitam bermanfaat mencegah oksidasi dalam tubuh yang terjadi lebih dini. Bahkan kandungan antisianinnya lebih tinggi dari blueberry.

Mengurangi Kadar Kolesterol JahatKandungan nutrisi dalam kedelai hitam terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), dimana kedelai hitam ini akan membantu mengontrol berat badan dan mengurangi kadar kolesterol jahat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEDELEI HITAM UNTUK AWET MUDA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner