Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

PENGOBATAN ALAMI UNTUK ASAM URAT


Sendi yang terlibat ?
Daerah yang paling umum dari peradangan adalah persendian antara kaki dan jempol kaki. Kemudian serangan sering mempengaruhi sendi lain dari kaki dan kaki. Terkadang, lengan dan tangan yang terpengaruh. Kristal asam urat yang disimpan dalam sendi, tendon, ginjal, dan jaringan lain, di mana mereka menyebabkan peradangan dan kerusakan yang cukup besar. Alasan bahwa sendi ekstremitas lebih yang terpengaruh mungkin karena mereka lebih dingin dan kristal asam urat lebih mungkin untuk deposit pada suhu yang lebih rendah.

Pengobatan

Penyebab yang mendasari penyakit asam urat ini adalah metabolisme asam urat yang rusak, yang menyebabkan peningkatan kadar asam urat dalam darah. Kristal urat akhirnya disimpan pada sendi (tophi), terutama yang dari jempol kaki, dan menyebabkan gejala inflamasi. Penderita asam urat direkomendasikan untuk diet makanan yang mengandung purin, minum air sebanyak 2-3 liter, makanan buah-buahan segar dan sayuran). Baca buah-buahan yang membantu menurunkan asm urat.


Cara Menurunkan Asam Urat secara Alami

Semakin banyak penderita asam urat bergerak menjauh dari obat-obat berbasis dengan bahan kimia, dengan efek samping buruk, untuk menurunkan asam urat. Berikut adalah beberapa tips sederhana mengenai cara untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh secara alami:

  • Air
Minum antara 2 dan 3 liter air sehari-hari. Minum dalam jumlah kecil secara teratur sepanjang hari. Air membantu ginjal untuk memproses dan mengeluarkan asam urat dari tubuh.

  • Baking Soda
Mengkonsumsi baking soda solusi untuk membantu melarutkan kristal asam urat, dan, meningkatkan kelarutan asam urat. Tambahkan 1/2 sendok teh baking soda dengan 8 ons air. Aduk rata, dan minum maksimal 8 gelas setiap hari. Sebelum tidur, satu ketika Anda bangun di pagi hari, dan satu setiap 2 sampai 4 jam antara waktu makan. Ulangi sampai gejala telah hilang.


Catatan : baking soda yang tinggi sodium, beralih ke pola makan bebas garam sementara mengambil obat ini. Dan, jika Anda menderita tekanan darah tinggi, meskipun Anda dapat mengambil selama Anda memonitor tekanan darah Anda dengan cermat, lebih baik tidak menggunakan obat ini sama sekali. 


  • Ceri

Ceri mengandung anthocyanin yang memiliki sifat anti-inflamasi, ideal untuk serangan gout. Tetapi penelitian juga telah menunjukkan bahwa mereka dapat menurunkan kadar asam urat serum. Itulah sebabnya ceri adalah seperti senjata yang ampuh melawan encok.

  • Diet

Diet rendah purin, karena asam urat berasal dari pemecahan purin, dan, purin juga ada dalam makanan, penderita gout perlu diet yang relatif rendah purin dalam rangka untuk mengurangi kadar asam urat.

Jenis umum dari makanan yang harus dihindari adalah daging berlemak merah, jeroan, unggas, dan beberapa makanan laut. Dan, penting untuk menghindari alkohol. Bir, khususnya, merupakan pemicu asam urat.

Jenis-jenis makanan yang untuk diet rendah purin adalah hal-hal seperti; asam lemak esensial (misalnya tuna, salmon, dll), produk susu rendah lemak, karbohidrat kompleks (misalnya roti, sereal, pasta, nasi, sayur, buah, dll.) , buah-buahan seperti ceri, stroberi, blueberry, anggur, dll
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGOBATAN ALAMI UNTUK ASAM URAT"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner