Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA PENGOBATAN ALAMI TUMIT PECAH PECAH



Mempuyai tumit kaki pecah-pecah dan kering itu selain mengurangi ke pedean kita tidak enak juga di sentuhnya kasar seperti parud, Sering timbul rasa sakit terkadang mengeluarkan darah juga dari sela-sela pecahannya, Pengalaman kami sewaktu kulit kaki kami pecah-pecah kalau lagi tidur jengkel banget, Karena pada nyangkut kena selimut.Seperti itu jangan di biarkan begitu saja harus secepatnya di obati, Cara mengobati kulit kaki yang pecah-pecah ini sebenar nya bayak caraya, Kami akan menuliskan beberapa cara saja dari sekian banyak caranya dengan memakai obat-obatan teradisional alami.

Obat Tradisional Untuk Kaki Pecah-Pecah Adalah Memakai Minyak Jaitun
Ambil lah minyak jaitun secukupnya lalu nyalakan kompor dan ambilah panic panaskan minyak jaitun tersebut, mau pake penggorengan juga nggak apa-apa sampai mendidih, Kalau sudah mendidih matikan kompornya dan biarka dulu minyaknya sampe hangat-hangat kuku.

Langkah selanjutnya bersikan kaki anda yang mau di obtain itu, Atau di cuci dulu itu lebih baik lalu di lap dulu pake handuk hilangkan air di kaki yang bekas di cucinya dan pastikan bener-bener kering, Siap untuk di oleskan obat teradisional untuk kaki pecah-pecah nyaitu minyak jaitunnya sampe merata di kaki anda yang pecah-pecah itu, Sesudah merata di olesi minyak jaitun , Bungkus kaki anda dengan pelastik lalu bungkus pake sarung kaki, Biarkan hingga beberapa jam, Lakukan hal seperti itu secara rutin apalagi kalu pecah-pecah nya udah parah. Itu adalah cara yang pertama obat teradisional untuk kaki pecah-pecah.

Obat Tradisional Untuk Kaki Pecah-Pecah Menggunakan Getah Pepaya

Ambilah satu buah papaya muda yang masih baru di petik dari pohonnya lalu di potong-potong tipis sehingga getah papaya itu keluar, Seperti biasa kaki yang mau di obatinnya dalam keadaan bersih dan kering, Langkah berikutnya oleskan getah papaya itu ke tumit kaki yang pecah-pecah itu sehingga merata.

Ingat getah papaya itu jangan sampe mengenai kulit selain kulit telapak kaki dan telapak tangan, Karena biasana akan menimbulkan gatel kalau mengenai kulit selain telapak tangan atau telapak kaki.

Setelah getah pepaya di oleskan merata diamkan hingga 15 menit lamanya, Sesudah itu cucilah kaki anda sampai bersih.

Getah papaya ini bisa juga untuk melembutkan telapak tangan, agar terasa lembut di saat bersalaman atau bersentuhan tangan sama orang

  • Ambil kemiri secukupnya yang sudah di kupas kulitnya
  • Cara Pemakaiannya: Pertama bakardulu kemiri tersebut hingga gosong, Terus tumbuk kemiri yang sudah di bakar tadi sampai halus, Sehingga mengeluarkan minyak, Selanjutnya oleskan kemiri tadi ke tumit kaki yang pecah-pecah sehingga merata, Jangan lupa sebelum di olesin kemiri tadi kakinya di bersihin dulu.
  • Lakukan hal seperti ini secara rutin 2-3 kali dalam seminggu, Sehingga tumit kaki anda bener-bener sembuh, Itulah Obat Tradisional Untuk Kaki Pecah-Pecah yang bisa kami tulis dengan sepengalaman kami, Jangan salah kemiri juga bagus untuk kesehatan rambut.
  • Yang paling umum ada masalah kulit, Disebabkan kulit yang kering.
  • Berdiri atau berjalan terlalu lama di atas lantai yang keras dan kasar tanpa alas kaki atau sepatu.
  • Keadaan medis, seperti penderita psoriasis dan eksim, Atau diabetes itu juga bisa jadi factor terjadinya tumit kaki pecah pecah.
  • Mengenakan sepatu yang bagian belakangnya terbuka, itu bisa mengakibatkan tumpuan pada tumit kaki tertekan sehingga melebar ke samping.
  • Cara berjalan seseorang juga berpengaruh terjadinya tumit kaki pecah.
  • Kulit yang sensitif, Penggunaan deterjen dengan bahan aktif yang tinggi itu juga bisa berakibat pecah pecah pada tumit kaki, dikarenakan panas pada kulit, Itu bisa berakibat parah bahkan bisa kena seluruh telapak kaki.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails