Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MANFAAT AIR KELAPA MUDA BAGI KESEHATAN WANITA HAMIL



Zat yang terkandung dalam air kelapa sangat bermanfaat untuk ibu hamil, karena zat yang terdapat pada air kelapa dapat menyehatkan bayi setelah lahir. Untuk manfaat air kelapa muda pada umumnya yaitu sebagai berikut :


MANFAAT AIR KELAPA MUDA SECARA UMUM
  • MENINGKATKAN SIRKULASI DARAH 
  • MENINGKATKAN PH CAIRAN TUBUH
  • MEMBANTU KENDALIKAN DIABETES
  • TIDAK MENGANDUNG LEMAK DAN KOLESTROL
  • MENGURANGI TEKANAN DARAH PADA JANTUNG
  • MENGURANGI JERAWAT
Sedangkan manfaat air kelapa muda untuk ibu hamil diantaranya :

Air kelapa merupakan minuman atau cairan yang mengandung kalium, klorida, magnesium sodium. Ibu hamil sangat membutuhkan air hingga 2 kali lipat dari manusia dalam keadaan normal. Jika saat hamil mengalami dehidrasi dapat menyebabkan masalah pada kesehatan seperti sakit kepala, kram dan lain sebagainya.

Air kelapa  dapat membantu melawan penyakit dikarenakan air kelapa mengandung asam laurat. Asam laurat didalam kelapa berfungsi sebagai anti jamur, antivirus dan anti bakteri. Maka dari itu kesehatan ibu hamil dapat terjaga.

Air kelapa  meningkatkan pencernaan pada orang dewasa dan anak-anak. Air kelapa membantu meningkatkan kecepatan dalam proses pencernaan dan sangat baik untuk ibu hamil.

Air kelapa  sangat baik dalam meningkatkan kolestrol dalam tubuh.

Air kelapa  sangat manjur dalam menghilangkan zat racun dalam tubuh manusia dan sangat umum terjadi pada ibu hamil. Untuk itu air kelapa berfungsi sebagai diuretik yang alami dan steril.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails