Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

TIPS MENGATASI SUSAH TIDUR

MEMANG beberapa orang akan melakukan apa saja supaya dapat tidur. Mandi air hangat-lah, dengan ramuan-ramuan-lah, melamun menghitung biri-biri-lah atau sambil meditasi. Satu lagi adalah pil tidur. Tapi sebetulnya ada cara yang sebenarnya lebih mudah.

Para peneliti di Basel, Swiss meneliti 18 orang sukarelawan dalam laboratorium. Mereka mematikan lampu pada saat tengah malam, dan sebelum itu dilakukan pengukuran suhu dan laju aliran darah pada tangan dan kaki mereka. Mereka mendapati bahwa mereka yang mudah tidur memiliki suhu tangan dan kaki yang hangat. Mengapakah alasannya?Mungkin kedengarannya aneh. Jika tangan dan kaki anda hangat, seluruh tubuh anda akan mendingin. Hal itulah yang memudahkan anda untuk tidur.
Para peneliti menasehati bahwa jika anda kesulitan tidur, cobalah pendekatan yang sederhana. Kenakan sarung tangan dan kaus kaki atau sebotol air hangat. Lalu kita lihat reaksi terhadap kemampuan tidur anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENGATASI SUSAH TIDUR"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner