Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA ATAU TIPS MENGECILKAN PERUT

Siapa sih yang tidak mendambakan memiliki perut yang ramping. Anda tertarik? Berolahraga yang teratur, sit-up misalnya, bisa membakar kalori yang cukup banyak diperut anda. Dan bila anda meminum ramuan-ramuan tradisional yang dapat menyembuhkan dari dalam tentu hasilnya juga akan lebih terasa.

Bagaimana cara membuat ramuan tersebut? siapkan bahan-bahan yang perlu disiapkan antara lain: buah mengkudu, bangle, kemung, asem jaa, lempuyang.

Cara pembuatannya adalah dengan mencampur semua bahan di atas menjadibsatu, ditumbuk halus, kemudian campur dengan air dan direbus.minumlah secara rutin ramuan ini dua kali sehari, selamat mencoba…

Obat kuat sekarang sudah banyak beredar dipasaran, harganya yang selangit membuat kita berpikir dua kali untuk membelinya. Sebenarnya jika anda cukup jeli dan membandingkan khasiatnya dengan obat-obat tradisional bangsa kita tentu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli pil kuat tersebut.

Petai cina yg kebanyakan orang jawa menyebutnya lamtoro memiliki khasiat yang sama dengan pil-pil itu. Pengen tahu bagaimana caranya?

Bahan-bahan yg perlu disiapkan, yaitu lamtoro 1 sdm, merica 30 gr, 2 bh kuning telur, dan madu 1sdm.

Cara pembuatannya: merica ditumbuk halus terlebih dahulu, petai cina dijemur hingga kering. Kedua bahan dicampur terus ditambah kunin telur dan diaduk hingga rata. Tambahkan madu, minum segera.

Minum rutin setiap pagi untuk hasil yg maksimal. Selamat mencoba
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails