Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya

Melenyapkan Sakit Pada Gigi Berlobang

Sakit gigi merupakan sakit yang paling tak enak, biarpun sangat jauh dari kematian, bahkan sebahagian orang mengatakan bahwa lebih baik sakit pusing-pusing dan sakit lainnya dari pada menderita sakit gigi. Sakit gigi selain membuat gigi sakit, juga kepala menjadi berdenyut-denyut terutama bagian pelipis kepala,…benar bukan?

Akibat dari sakit gigi adalah tubuh menjadi demam dan rasanya sudah tidak bisa dibendung yang membuat penderita menjadi emosi, marah-marah dan cepat tersinggung.
Jika kita tahu dari awal ramuan apakah yang bisa menyembuhkan sakit gigi tersebut adalah merupakan hal yang paling mudah, hanya apakah kita berani mengambil suatu tindakan? Ambillah satu ekor binatang berkaki seribu, yang bentuknya seperti cacing tanah memiliki kaki sangat banyak sepanjang tubuhnya, Cuma binatang ini lebih keras dari cacing dan tubuhnya terdapat buku-buku.

Caranya adalah ambil binatang tersebut dan panggang diatas api beberapa detik, cukup asal binatang tersebut sudah menggeliat dan akan mati. Penggallah kepala binatang tersebut, dari penggalan tersebut akan mengeluarkan cairan berwarna kuning. Cairan warna kuning itulah yang dipergunakan untuk menyembuhkan dan meleyapkan sakit pada gigi berlobang. Ambillah cairan berwarna kuning tersebut dengan mempergunakan kapas, sumpalkan kapas tersebut ke gigi yang berlubang. Lakukan pengobatan ini keesokan harinya dengan mengambil binatang yang sama selama kurang lebih satu minggu, rasakan khasiatnya dan sakit gigi tersebut tidak akan kumat lagi sampai bertahun-tahun.
Silahkan mencoba.

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    BalasHapus

Arsip

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails