Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Supaya Buah Dada Tetap Montok - Ramuan Madura

Banyak wanita yang mengeluh karena buah dadanya mulai kendur dan layu sehingga tidak menarik dan menjengkelkan hati. Terlebih jika wanita tersebut sering melahirkan, buag dadanya jadi kendur dan jatuh layu.

buah dada merupakan suatu bagian anggota tubuh pada wanita yang sangat berharga dan semua wanita menginginkan buah dadanya tetap montok, kencang dan padat berisi.

Supaya buah dada tetap montok, kencang dan padat berisi walaupun sering melahirkan, dapat diatasi dengan resep seperti ini; ambillah dua pinang muda, buang sabuknya dan ambil dagingnya lalu ditumbuk sampai halus. Ambil sepuluh lembar daun lenjuhang juga ditumbuk sampai halus. Campurkan daun lenjuhang, daging pinang yang telah ditumbuk halus dan satu sendok teh garam, aduk dan remas-remas dan tuangkan setengan gelas air bersih. Poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu tersebut sama seperti memakai masker. Biarkan sampai kering baru di cuci dengan air hangat suam-suam kuku. Perlu diketahui waktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali-kali mengenai puting buah dada.

Hasilnya akan kelihatan dan buah dada akan tetap montok, kencang dan padat berisi. Ramuan ini bisa diulangi setiap tiga hari satu kali dan lakukan sampai benar-benar merasa puas hasilnya. Selamat mencoba.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Supaya Buah Dada Tetap Montok - Ramuan Madura"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner