Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA SEHAT DAN SEKSI DENGAN POLE DANCING

Seorang wanita berlenggak-lenggok dengan berpegangan pada tiang. Dengan gerakan sensual dan menantang, kostum yang dikenakan si penari juga menempel ketat di badannya.

Tapi jangan salah sangka, pemandangan ini bukan di strip club, tapi malah di klub kesehatan. Lho? Memangnya lagi ada apa di klub kesehatan? Ternyata wanita tadi sedang belajar pole dancing sebagai salah satu cara baru yang sedang naik daun untuk menurunkan berat badan.

Pole dancing sudah menjadi salah satu alternatif baru sebagai bentuk olah raga yang menjanjikan kesehatan bagi para pesertanya. Tidak hanya itu, teknik yang membutuhkan kekuatan otot, keseimbangan, kelenturan tubuh dan koordinasi yang kuat ini menjanjikan para pesertanya untuk dapat memiliki berbagai keuntungan lain.

Selain kesehatan, peserta pole dancing mencari beberapa hal lain yang menjadi daya tarik, antara lain adalah bentuk tubuh yang menjadi lebih seksi, serta kemampuan di atas ranjang yang digosipkan meningkat tajam.

Perlengkapan untuk pole dancing juga tidak terlalu susah, cukup ada tiang yang kokoh dan tidak mudah bergerak, dan yang paling penting dapat menyangga berat badan penari.
Perlengkapan pakaian juga tidak terlalu menjadi pusat perhatian, yang penting tidak terlalu licin sehingga dapat membantu si penari bergelayut dengan tangan atau kaki di tiang tadi.

Uniknya, banyak penari yang menyarankan menggunakan pakaian yang membuat Anda merasa seksi saat menjalankan pole dancing. Sebab menurut mereka pole dancing bukan hanya sekedar olah raga biasa, tapi merupakan jalan menjadi seksi. Secara umum, ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan ketika mendalami pole dancing, antara lain dikatakan bahwa Anda akan:
  1. Mendapat olah raga cukup memeras keringat, dan tentunya akan baik bagi jantung.
    Gerakan gerakan pole dancing dipastikan akan menguras keringat Anda. Bagaimana tidak?! Seringkali Anda harus bergelayutan di tiang tanpa penyangga selain kekuatan otot Anda sendiri, hal ini tentunya akan membuat otot Anda harus bekerja ekstra keras. Karena bekerja ekstra keras, akibatnya, jantung harus bekerja memompa darah dengan lebih kuat karena kebutuhan oksigen di berbagai otot yang sedang bekerja keras. Selain itu, karena bekerja keras juga, akhirnya kalori yang terbakar akan banyak sehingga tidak dipungkiri, lemak akan terbakar lebih cepat
  2. Membentuk otot, terutama bahu, pantat, paha dan perut
    Pole dancing akan memaksa Anda sering bergantungan dan bergelayut hanya menggunakan tangan atau kaki Anda sebagai gantungan di tiang. Sudah dapat dipastikan bahwa otot-otot yang akan bekerja keras adalah otot di bagian paha dan betis, serta tentu saja, lengan, dan kelompok otot yang paling bekerja keras adalah kelompok perut.

    Karena bagian tersebut adalah bagian yang bekerja keras, maka bagian tubuh tersebut akan dapat mendapat latihan, sehingga akan terbentuk dengan cepat dan lebih sempurna. Dijamin bagian-bagian tadi akan menjadi lebih kencang dan indah, sehingga bentuk badan yang indah sudah hampir dipastikan akan jadi milik Anda!
  3. Seksi seksi-seksinya
    Banyak yang berkata, seksi atau tidak tergantung dari pikiran Anda sendiri. Dalam pole dancing, selain kita belajar untuk tampil seksi dengan pakaian pilihan kita, gerakan pole dancing tentunya akan membuat kita benar-benar seksi secara fisik.

Selain itu, secara psikologis, gerakan pole dancing memang membuat penarinya merasa menjadi luar biasa seksi. Jadi selain secara psikologis Anda tampil seksi, secara fisik anda juga akan tampil seksi juga karena tubuh indah Anda yang terbentuk oleh pole dancing.

O iya, ada beberapa tips yang patut Anda perhatikan sebelum Anda memulai olah raga yang satu ini, antara lain:

  1. Pilih pakaian seksi, atau setidaknya tampil seksi, jika bisa hindari baju berlengan, karena Anda membutuhkan lengan untuk menjepit ataupun berpegangan di tiang.
  2. Pilih rok atau celana pendek, bahkan hotpants jika perlu, jika Anda berani menggunakan rok ketika menari tentunya. Bukan karena alasan ingin tampil seksi, tapi karena Anda membutuhkan kaki anda untuk bergelayutan di tiang. O ya, jika Anda ingin menggunakan rok, ingat agar menggunakan rok yang tidak ketat, dan ingat, hindari gerakan vertikal terbalik, kecuali memang Anda sengaja untuk memancing si dia.
  3. Jangan pergunakan lotion atau minyak ketika Anda menari, Anda tentunya tidak ingin pegangan Anda pada tiang berantakan bukan?
  4. Siapkan lagu-lagu seksi untuk menemani Anda menari di tiang nanti. Lengkaplah penampilan Anda! Ingin coba? Jangan ragu-ragu, nggak ada ruginya bukan bisa tampil sehat dan seksi? Banyak untungnya malah. int*** (kpl)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA SEHAT DAN SEKSI DENGAN POLE DANCING"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner