Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

SEKS BERDASARKAN FENG SHUI

Jakarta - Bagaimana memiliki seks yang hebat? Anda harus memiliki suasana hati yang baik dan tentu saja lingkungan yang nyaman.

Feng shui seputar kamar tidur adalah yang beraliran energi harmonis dan sensual. Tentu kamar seperti ini sangat mengundang dan memancing Anda untuk 'beraksi' di dalam kamar.

Pada saat yang sama, feng shui akan membuat Anda dan pasangan bergairah. Seorang master feng shui, Mohan Deep menambahkan, "Sebenarnya keadaan hubungan dengan pasangan dapat dilihat dari keadaan kamar tidur. Hubungan Anda dengan pasangan juga dapat diperbaiki dengan memperbaiki energi di kamar tidur".

Untuk membuat feng shui kamar tidur yang nyaman, Anda dapat menggunakan berbagai ilmu feng shui yang sederhana, seperti berikut:

Udara yang segar
Kualitas udara di kamar harus senantiasa terjaga. Adanya pertukaran udara keluar dan masuk ke kamar sangat penting untuk Anda dan pasangan.

Saat Anda dan pasangan tidak berada di dalam kamar, sebaiknya bukalah jendela dan pintu agar pertukaran udara menjadi lebih baik.

Efek cahaya
Pencahayaan yang tepat sangat penting, menurut anjuran feng shui sangat baik apabila menggunakan lilin. Secara logika, cahaya lilin akan menimbulkan kesan sensual yang membangkitkan gairah seseorang.

Alat elektronik
Energi feng shui akan hilang apabila ada alat elektronik yang menyala di kamar Anda. Untuk itu sebaiknya matikan atau pindahkan alat elektronik dari kamar, khususnya televisi. Beberapa pria mengaku terganggu saat bercinta dengan keadaaan televisi yang menyala.

Pilihan warna
Gunakan warna yang menenangkan untuk mencapai keseimbangan energi feng shui yang masuk. Warna-warna lembut seperti biru muda, biru laut, putih dan krem sangat dianjurkan.

Hiasan kamar
Pilihlah lukisan atau hiasan kamar dengan bentuk atau gambar sesuatu yang ingin Anda lihat di masa depan. Jangan memasang lukisan yang menggambarkan kesengsaraan, kesedihan atau apapun yang melambangkan sesuatu yang suram, Anda atau pasangan bisa saja sejenak kehilangan gairah.

Tutup dunia luar
Tutuplah semua pintu di kamar Anda, baik pintu kamar, pintu kamar mandi hingga pintu lemari. Hal ini berguna untuk melancarkan aliran terbaik feng shui masuk dalam kamar anda.

Penempatan
Agar feng shui kamar tidur semakin baik, maka tambahkan dua meja kecil di kedua sisi tempat tidur. Selain itu Anda juga harus membuat tempat tidur Anda enak dilihat dan ditiduri. Perhatikan matras yang Anda gunakan hingga aksesori tempat tidur seperti bantal, selimut dan seprai.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEKS BERDASARKAN FENG SHUI"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner