Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Ramuan Pelembut Kulit Kering

Meski sudah rajin mengoleskan body lotion, tapi tetap saja siku tangan terasa kering? Belum lagi kulit yang mengelupas, bahkan kulit daerah tersebut sering lebih hitam dari bagian kulit lainnya? Tak perlu khawatir, kejadian seperti ini umum terjadi. Masih bisa diatasinya!.


Jika dibandingkan dengan anggota bagian tubuh yang lain, kulit siku memang cenderung lebih kasar dan kering. Ini akibat seringnya bergesekan dengan benda-benda keras ketika sedang bertumpu. Jangan hentikan olesan lotion di daerah tersebut untuk tetap memberikan kelembaban di daerah tersebut.

Yang penting untuk dilakukan adalah memaksimalkan perawatan yang biasa Anda lakukan dengan tambahan ramuan minyak almon. Berikut resep dan caranya.

Campurkan 3 sendok makan minyak almon dengan 3 sendok makan oatmeal. Aduk hingga menjadi pasta.Tambahkan 1 sendok makan susu segar.Oleskan rambuan tersebut dengan lembut pada seluruh bagian siku tangan Anda. Untuk hasil yang maksimal, lakukan setiap dua kali seminggu.



Sumber : Kompas
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Pelembut Kulit Kering"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner