Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

HAL-HAL YANG PENTING DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBAWA ANAK KE KANTOR


Di penghujung bulan Ramadan seperti saat ini, para pembantu sudah mulai bergegas pulang kampung dan si kecil tidak lagi ada yang mengurus di rumah saat Anda sedang bekerja. Tidak ada salahnya membawa anak Anda ke kantor, namun perlu diketahui beberapa etika berikut ini agar tidak mengganggu produktivitas Anda selama bekerja.

1. Minta izin terlebih dahulu kepada atasan sebelum membawa anak ke kantor.

2. Beritahu anak Anda apa yang boleh ia lakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan selama berada di kantor. Gunakan kesempatan ini untuk mengajarkan anak tentang profesi Anda.

3. Berikan anak tugas sederhana yang pantas dikerjakan oleh anak seusianya. Anda bisa menjadwalkan kegiatan yang menarik untuk dilakukan, seperti tur keliling kantor dan mengenalkannya pada teman-teman Anda, agar ia merasa diterima dan tidak asing.

4. Siapkan aktivitas alternatif bila ia bosan, seperti Anda membawa buku gambar, krayon atau permainan kesukaannya untuk mencegah dari rasa bosan.

5. Bawa bekal makanan kegemarannya, termasuk buah dan makanan ringan. Ini bisa menutup mulutnya untuk merengek sepanjang Anda bekerja.

6. Usahakan mempersingkat waktu bekerja dan pulang lebih cepat dari biasanya. Anda juga bisa makan siang di luar kantor sehingga anak tidak jenuh berada lama di kantor.

Apapun alasannya, kantor adalah tempat bekerja. Semua orang membutuhkan fokus. Membawa bayi atau balita yang bisa menangis kapanpun adalah salah satu tindakan kurang sopan yang dapat terjadi oleh wanita manapun. Anda ingin memamerkan bayi atau balita Anda yang lucu? Bawalah saat menit-menit menjelang pulang kantor.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HAL-HAL YANG PENTING DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBAWA ANAK KE KANTOR"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner