Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Benarkah air kelapa muda dapat membuat impoten


Air kelapa muda yang tempurungnya masih lunak bisa diambil sebagai obat pencegah demam ( setelah dicampur dengan kuning telur ayam), terutama bagi anak kecil di Sumatra barat dan Riau. Zat/unsur apalah yang terkandung dalam air kelapa tua, sampai tidak dipakai sebagai obat? benarkah pria yang minum air kelapa bisa impoten? apakah benar air kelapa muda itu tubuh menjadi lemas?

Zat yang terkandung dalam air kelapa muda hanya gula glukosa sebanyak kurang lebih 2 % dan sedikti mineral natrium dan kalsium yang kurang berarti jumlahnya. Air glukosa bersifat endotherm( menyerap suhu pans dari lingkungan sekelilingnya), sehingga berakibat mendinginkan. Terutama untuk menjaga agar benih kelapa tidak mati kepanasan.

Daya mendinginkan itu akan meningkat, kalau air itu dicampur dengan kuning telur ayam yang juga bersifat endotherm. Gangguan metabolisme ( Pertukaran zat) yang sampai menimbulkan demam ( karena orang yang bersankutan sukar berkeringat dan buang air), dapat hilang dengan cepat kalau orang itu berhasil berpeluh deras, setelah minum air kelapa dicampur dengan telur ayam.

Kalau yang dipakai air kelapa muda , tidak perlu ditambah telur ayam. selain air kelapa tersebut., terutama kelapa muda juga mampu melarutkan racun yang agak pekat dalam perut, hingga daya racunnya berkurang. Hanya racun yang terlalu pekat ( obat serangga untuk bunuh diri, misalnya), tidak mungkin diencerkannya. Zat yang terkandung dalam ari kelapa tua juga glukosa, tetapi karena kepekatannya sudah turun hanya tinggal kurang lebih 1% , maka daya serap panasnya juga tidak besar, jadi tidak dipakai sebagai obat.

Impotensi itu biasanya sering disebabkan faktor psikis. Jadi, tak ada hubungannya dengan air kelapa muda. Air kelapa memang tidak baik untuk digunakan dalam perjalanan , karena terlalu banyak mengandung kalium sehingga menyebabkan terjadinya kejang otot dan cepat menimbulkan rasa lelah
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah air kelapa muda dapat membuat impoten"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner