Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Mengobati Keputihan

Hampir setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputihan.

Faktor Fisikologis

Bila keputihan terjadi karena faktor fisikologis hal ini wajar, jadi keputihan terjadi kerena faktor ini sepertinya tidak terlalu perlu untuk diobati, karena akan berhenti sendiri ketika faktor fisikologis si penderita membaik.
Faktor Fisikis

Terjadinya keputihan yang disebabkan oleh penyakit. Tentu bila keputihan terjadi karena penyakit, maka keputihan itu harus diobati.

Biasanya keputihan datang sebelum haid atau sesudah haid. Tetapi ada sebagian wanita mengalami keputihan yang tidak wajar. Keputihan yang berwarna dan berbau sangatlah berbahaya bagi wanita. Jika anda mengalami hal tersebut cobalah obat keputihan dengan bahan-bahan alami yaitu dengan meminum rebusan air daun sirih.

Cara mengobati keputihan dengan menggunakan daun sirih ini:

Siapkan daun sirih secukupnya kemudian rebus daun sirih di dalam panci hingga setengahnya, setelah itu tambahkan garam sedikit saja, rebus daun sirih selama 10 menit. Tuangkan air daun sirih kedalam gelas lalu minum sampai habis.

Jika anda tidak menyukai pahit, anda bisa menambahkan sedikit gula dan kunyit kedalamnya. Kemudian sisa air rebusan daun sirih bisa anda pakai untuk mencuci vagina anda, tetapi ingat untuk mencuci vagina jangan anda tambahkan gula atau kunyit kedalamnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah 3 kali sehari. [woman.infospesial.com]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengobati Keputihan"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner