Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Kulit Cantik Para Selebriti Kelas Dunia


Kulit para selebriti dan supermodel selalu terlihat sehat, cantik, dan halus. Tentu kita semua ingin tampil seperti mereka. Apa rahasia mereka? Berikut tips dari para ahli kecantikan mengenai kulit selebriti yang mereka tangani.

Wajah rupawan
Selalu bawa produk perawatan kulit Anda ke mana pun. Katrina Raftery, penata rias Delta Goodrem dan Janet Jackson ini menyarankan untuk selalu membawa krim eksfolian lembut khusus kulit wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan teratas. Katrina biasa menggunakan krim ini setiap ia merasa kulitnya terlihat kusam. Menurutnya, eksfolian ini bisa membuka pori-pori dan membuat kulit terasa lebih nyaman, sekaligus memijat wajah.

Tetap alami
Ketika menyangkut bedak dan foundation, menurut para ahli, makin sedikit, makin bagus. Saran Kimberley Forbes, yang mendandani Portia de Rossi adalah untuk menggunakan bedak dan foundation sedikit mungkin. Ia lebih percaya bahwa kulit cantik akan makin bagus jika asupannya pun terjaga. Jika kulit bagus, maka tinggal mendandani mata dan bibir supaya lebih dramatis.

Tonjolkan yang ada
Liz Kelsh, penata rias Nicole Kidman dan Rose Byrne mengungkap rahasia membuat payudara para artis itu terlihat berisi, yakni dengan memberi pelembap di bagian belahan dada, dan sedikit bronzing agar terlihat lebih berisi dan seksi. Begitu pun di bagian lain yang ingin ditonjolkan, seperti tulang pundak, dan lainnya.

Tak masalah dengan kekurangan
Laura Dominique, yang mendandani wajah Nicky dan Simone Zimmermann mengatakan, tak segalanya harus ditutupi dengan make up. Contohnya, jika ada tanda lahir atau tahi lalat, tak perlu lalu ditutupi semuanya dengan foundation tebal. Rona alami wajah akan memberi kesan muda dan segar.

Olahraga
Anda tentu tahu, bahwa olahraga membantu mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh. Oksigen yang terdistribusi dengan bagus akan membantu membuat kulit terlihat lebih seksi dan sehat. Tambahkan dengan produk kulit wajah yang tepat, maka kulit cantik pun akan menjadi milik Anda

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kulit Cantik Para Selebriti Kelas Dunia"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner