Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Seniman Membuat Lukisan Telanjang


Lihat Detail Gambar Ini]" class="lightbox-processed" style="margin-top: 0px; margin-right: 0px; margin-bottom: 0px; margin-left: 0px; padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; color: rgb(15, 111, 174); text-decoration: none; ">Seniman Membuat Lukisan Telanjang

Seorang seniman telah bekerja membuat sebuah potret telanjang untuk waktu yang lama. Setiap hari, ia bangun pagi dan bekerja sampai larut malam - membawa kesempurnaan dengan setiap goresan kuas cat nya. Karena setiap hari berlalu, ia mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari tubuh wanita dan bisa benar-benar membuat lukisannya bersinar.

Setelah satu bulan, seniman itu menjadi sangat lelah dari upaya non-stop ini dan memutuskan bersantai untuk hari itu. Karena modelnya sudah muncul, ia menyarankan mereka hanya minum segelas anggur dan mengobrol - karena biasanya ia lebih suka melukis dalam diam.

Mereka berbicara selama beberapa jam, untuk lebih saling mengenal. Kemudian sambil minum anggur mereka, seniman itu mendengar mobil tiba di luar. Dia melompat dan berkata, "Oh, tidak! Itu istri saya. Cepat, tanggalkan pakaian Anda!"
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seniman Membuat Lukisan Telanjang"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner