Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Serum Kopi Bebaskan Keriput Wajah

Serum Kopi Bebaskan Keriput Wajah
BAGI kebanyakan orang, menghabiskan pagi dengan minuman ini merupakan suatu kewajiban. Bahkan tak sedikit yang lebih memilih menyeruput kopi daripada menyantap sarapan. Kini kopi telah dikembangkan menjadi serum yang bisa mempercantik wajah.

Teknologi baru, serum kopi ditengarai mampu menyingkirkan kerutan dan lingkaran gelap pada mata akibat kelelahan. Produk baru ini berbentuk seperti rol logam yang digunakan di bawah mata. Saking populernya, kehadiran produk ini telah dinantikan sekitar 4.000 orang di Inggris, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/6).

Setelah ditampilkan dalam acara bincang-bincang yang dipandu Tyra Banks, penjualan produk bernama First Aid Beauty Detox Eye Roller ini mengalami pelonjakan di internet dan habis dalam waktu 2 jam di situs Boots.

Make-up artist Jorjee Douglas mengatakan ia secara teratur menggunakan roller detoks pada aktris Jennifer Aniston. "Serum yang mengandung kafein benar-benar membuat lingkaran di bawah mata memudar," katanya.

http://www.mediaindonesia.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serum Kopi Bebaskan Keriput Wajah"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner