Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

LATIHAN UNTUK MEMPERCANTIK PAYUDARA



Setiap perempuan pasti mendambakan punya bentuk payudara yang indah dan kencang bukan? Tetapi sayangnya tidak semua dapat memilikinya. Sejauh ini, sejumlah ahli masih merekomendasikan olahraga sebagai cara yang sempurna untuk meningkatkan kekencangan dan memperbaiki penampilan payudara.

Berikut ini adalah beberapa tahapan latihan untuk memperindah bentuk payudara.

1. Tekanan. Melakukan tekanan adalah latihan sederhana untuk memperindah bentuk payudara Anda. Caranya, berdiri tegak menghadap dinding dan sandarkan tangan Anda ke dinding. Setelah itu tekan dinding sekeras yang Anda bisa, seolah-olah Anda ingin memindahkannya, teruslah dorong selama 10 detik. Lakukan terus secara berulang.

2. Gerakan siku. Berdiri tegak, tekuk tangan Anda sedikit di siku dengan posisi tangan di pinggul. Setelah itu, cobalah untuk mempertemukan siku yang satu dan lainnya. Jangan lakukan dengan entakan, melainkan secara perlahan, lakukan peregangan otot-otot selama 10-15 detik. Ulangi sebanyak 8-10 kali.

3. Gunakan telapak tangan Latihan berikutnya untuk membentuk payudara indah adalah dengan menekan kedua telapak tangan Anda tepat di depan dada dan berikan penekanan terhadap satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi 8-10 kali.

4. Gaya dada. Berdiri tegak, bersandar ke dinding, memeras otot-otot dada dan buat gerakan seolah-olah Anda berenang dengan gaya dada. Latihan ini dapat menjadi alternatif buat Anda yang mungkin tidak ada waktu untuk berenang.

5. Latihan postur. Latihan terakhir untuk memperindah payudara adalah dengan membentuk postur tubuh. Ambil sebuah buku tebal, lalu taruh di atas kepala dan berjalanlah di sekitar rumah selama beberapa menit. Latihan ini akan membantu Anda mengendurkan otot-otot secara efektif dan menjaga posisi payudara sebagaimana mestinya. Jika Anda tidak bisa berjalan dengan posisi buku berada di atas kepala, Anda dapat berpegang pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar di dinding.
kompas.com
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails