Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Olahraga Yang Bisa Dilakukan Di Kantor




Ingin tahu olahraga apa yang bisa dilakukan selama Anda di kantor? Kali ini Anda bisa memanfaatkan botol air untuk melatih otot tangan Anda saat di kantor.


Ada tiga cara yang bisa dilakukan. Untuk memperkuat otot tangan Anda, latihan Front Raise bisa dicoba. Lakukan dengan cara posisi duduk tegak sambil memegang botol mineral di tangan kanan dan angkat ke atas melewati bahu. Tahan sekitar dua detik, lalu lakukan dengan tangan kiri secara bergantian.

Latihan kedua adalah Overhead Press. Pegang botol dengan tangan kanan, dan letakan di samping kanan, sejajar dengan tubuh Anda. Siku dibengkokkan, dan arahkan tangan ke atas, melewati kepala. Lakukan juga dengan tangan kiri.

Selanjutnya masih dalam posisi tegak, Anda bisa memegang botol di tangan kanan, sejajar dengan pinggang, dan arahkan botol ke pundak. Latihan ini dinamakan Bisep Curl. Jangan lupa untuk melakukannya secara bergantian dengan tangan kiri Anda.

Sekarang, tangan anda akan tetap in shape selama di kantor.

Selamat mencoba!

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Yang Bisa Dilakukan Di Kantor"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner