Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

10 Pengobatan yang Tidak Umum Dilakukan Yang di Percaya Menyembuhkan


Perlu anda ketahui terdapat cara pengobatan yang tidak umu namun diperkirakan dapat menyembuhkan penyakit.  Berikut 10 daftar pengobatan dan cara yang tidak lazim tersebut:

1.Tembaga

Selama berabad-abad, tembaga telah dipercaya dapat mengobati sakit apapun dari sakit hati sampai rematik. Bahkan, gelang tembaga sekarang biasa digunakan untuk mencegah encok.

2. Vodka

Berdasarkan 'The Big Doctors Book of Home Remedies', mengoleskan vodka pada kaki dapat menjaga kaki dari bau tidak sedap.

3.Yogurt

Dengan memakan yogurt, Anda dapat menghilangkan bau mulut karena bakteri yang terdapat di dalam yogurt mampu menghilangkan bau tidak sedap pada mulut.

4.Akar manis

Percaya atau tidak, sebuah studi telah menemukan bahwa liquorice atau akar manis dapat menyembuhkan kapalan  karena terdapat sejenis estrogen yang dapat melembutkan kulit.

5.Minyak zaitun

Peneliti sudah menyatakan bahwa minyak zaitun dapat membersihkan eksim pada kulit. minyak tersebut mengandung anti oksidan dan pelembab.

6.Satu sendok teh gula

Kita tahu bahwa berdiri dengan kepala di bawah atau meminum air dapat menghilangkan cegukan. Selain itu, ternyata satu sendok teh gula dapat menghentikannya hanya dalam beberapa menit.

7. Plester


Jika Anda memiliki masalah kulit seperti kutil segera gunakan plester karena telah banyak orang yang memberitahukan plester dapat menghilangkannya.

8. Balsem lemon
Balsem Lemon yang berasal dari Eropa Selatan dan Afrika Utara dapat menghilangkan bekas luka. Didihkan, dinginkan, lalu gunakan pada luka beberapa kali.

9.Lemon
Isaplah lemon jika Anda merasa mual. Ternyata telah diketahui bahwa lemon dapat membantu meredakan mual.

10. Darah Kambing

Darah Kambing telah digunakan dokter untuk memulihkan cedera pemain sepak bola. Bahkan menyuntikkannya dapat melemaskan otot.
sumber http://haxims.blogspot.com
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails