Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Sederhana Merampingkan Paha


Bagi sebagian wanita, paha yang tampak gemuk dan berlemak membuat mereka tidak percaya diri. Hampir semua wanita ingin pahanya terlihat indah dan seksi, terutama ketika menggunakan mini dress atau celana pendek. Lalu, bagaimana membuat paha terlihat lebih ramping? Ada langkah sederhana yang dilansir All Women Stalk, dari mengubah gaya hidup sampai trik menyiasati paha yang besar.

1. Konsumsi Makanan Sehat
Anda dapat melakukan berbagai olahraga secara rutin, tetapi harus diimbangi dengan pola makan yang sehat. Anda bisa merampingkan paha dengan memperbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan protein tanpa lemak, ditambah latihan yang tidak berlebihan.

2. Lakukan Latihan Squat
Squat adalah latihan yang paling tepat untuk membentuk otot paha bagian depan dan otot bokong Anda. Namun, squat bisa membuat punggung dan leher cedera kalau tidak dilakukan dengan benar. Anda harus meluruskan punggung ketika squat sehingga tulang punggung tidak terbebani. Squat bisa membantu mengecilkan ukuran paha serta pinggul Anda.

3. Latihan Kardio
Cara lain yang sehat untuk mengecilkan paha adalah dengan melakukan latihan kardio. Latihan kardio yang teratur dapat membakar banyak kalori dalam tubuh. Ingat, Anda tidak bisa mengecilkan tubuh hanya pada satu bagian saja, makanya Anda butuh latihan lain yang juga berpengaruh terhadap ukuran pinggang.

4. Menggosok Tubuh (Dry Body Brushing)
Anda bisa menggosok tubuh dalam keadaan kering yang akan membantu memperbaiki kulit. Membersihkan kulit dengan cara menggosoknya dalam keadaan kering dapat menghilangkan kulit mati, meningkatkan sirkulasi darah, mengencangkan kulit, mengurangi selulit, serta menyingkirkan racun dari tubuh Anda. Racun merupakan salah satu faktor penyebab lemak menumpuk dan paha terlihat lebih besar.

Adapun trik yang bisa dilakukan untuk membuat paha tampak lebih kecil dalam waktu singkat, di antaranya:

- Salah satu cara cepat agar paha kelihatan kecil dengan menggunakan pakaian yang bisa menutupi paha gemuk Anda, seperti memakai stoking atau celana ketat warna gelap. Pakaian ini dapat membantu Anda terlihat lebih seksi dan menawan.

- Jika Anda akan menghadiri suatu acara dan ingin paha tampak indah ketika mengenakan mini dress, gunakan bronzer. Aplikasikan bronzer atau bedak yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit Anda tepat di bagian paha depan. Bronzer akan membuat paha tampak bercahaya, dan memberi ilusi lebih ramping.(rei)
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails