Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Alat Kecantikan Wajib Saat Perjalanan Jauh

Alat Kecantikan Wajib Saat Perjalanan Jauh



Penampilan menjadi urusan paling penting bagi para wanita. Tak jarang, kita akan membawa semua peralatan kecantikan ke manapun pergi. Coba cek, berapa banyak jenis kosmetik yang ada di dalam tas, atau mungkin sengaja ditinggalkan di kantor. Dan bahkan di dalam mobil.

Sebenarnya, Anda tidak perlu membawa semua perkakas cantik yang Anda punya, terlebih saat melakukan perjalanan jauh. Cukup dengan empat peralatan esensial ini, anda dapat tampil maksimal.

- Make up 
Foundation, maskara, dan pensil alis adalah peralatan wajib untuk menciptakan tampilan berbeda. Tambahkan lipstik jika Anda merasa lebih percaya diri dengan sedikit polesan warna di bibir.

- Aromatic hand cream
Saat perjalanan jauh, terkadang kita merasa jengah ditengan kemacetan yang mungkin terjadi. Sebagai penyegaran, Anda dapat menggunakan aromatic hand cream yang sekaligus melembutkan tangan. 

Secara tidak langsung, krim aromaterapi ini dapat mengatur mood. Pilihlah aroma yang akan membantu Anda untuk kembali fokus, seperti aroma buah jeruk atau lemon,peppermint, dan aroma menyegarkan lainnya.

- Thermal water face spray
Suhu AC di dalam mobil pun sangat mengganggu kecantikan wajah. Terlebih jika perjalanan Anda memakan waktu yang cukup lama. Efek dinginnya akan mengeurangi kelembabab yang membuat kulit wajah menjadi tampak kering. Produk ini akan membantu memberikan kesegaran dan mengganti kelembaban pada wajah. 

- Hair styling
Bagi beberapa orang, riasan wajah saja tidak cukup. Mereka juga mendandani rambutnya dengan baik. Siapkan sisir blow dan hair spray yang siap membantu Anda mendapatkan tatanan praktis yang sempurna. Jika bergaya dengan rambut ikal, tidak perlu membawacurly iron atau rol rambut. Cukup gunakan ikat rambut untuk menggelungnya dalam waktu semalam. Hasil gelombang rambut justru terlihat lebih alami
VIVAlife - 
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails