Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

CARA MENGEMUKKAN BADAN

TIP MENAMBAH BERAT BADAN

Kali ini saya Posting Cara Menggemukan Badan , Banyak Diantara orang-orang Membutuhkan Badan Yang Gemuk , Bianya Orang-orang Yang menginginkan Badannya Gemuk adalah Orang Yang Kurus , Siapa Sih yang gak Risih Kalau Badannya Kurus . Seperti Biasanya Kali ini saya akan Membahas Masalaha Ke gemukan Badan , Banyak Faktor Penyebab Seseorang Kurus Di Artikel ini saya akan Bahas Semua Faktor Dan Tips menggemukan Badan Dengan Cepat . Berikut ini Faktor Orang Tidak Gemuk .


Faktor / Penyebab orang Tidak Gemuk

  • Pola Makan Yang Kurang sehat 
  • Kurang Berolahraga 
  • Kurang Istirahat .
  • Kurang Asupan Gizi pada tubuh
  • Faktor Keturunan
  • Faktor lingkungan
Itu adalah Beberapa Penyabab Orang Tidak Gemuk , Pola makan Yang Kurang sehat Sangat Mempengaruhi Orang untuk Gemuk , Dan kurang Olahraga Juga Begitu . Bisanya Juga ada Karena Faktor keturunan , Gak Ada jalan Menuju Roma , itu lah Pribahasa yang tepat Untuk anda , janga pernah Putus asa, saya Akan Bantu Anda Untuk Menggemukan Badan Dengan IDeal . Beikut ini Tips nya .



Tambahkan porsi Makan
Mulai Sekarang Tambahkan Porsi Makan Anda agar Badan Anda Cepat Gemuk , Dengan Menambah Porsi makan anda akan Cepat Gemuk , jangan Makan Terlalu Banyak Juga , Makan terlalu banyak dan berlebihan juga bisa menambah penyakit . jadi intinya Tambahin Secukup nya .

Teratur Dalam Makan .
Dalam Hal ini Anda bisa saja makan sehari 2x , untuk Sekarang Makan Lah secara Rutin dan Teratur Seperti Makan 3x Sehari ( Pagi , Siang , Malam ) ini insyallah Akan menggemukan Badan Anda.

Olahraga .
Olahraga sangat Penting Dalam Menumbuhkan Berat badan , Rajin Lah Olahraga Minimal Setiap Hari 2x . Pagi Senam , Sore Jogging . Cara ini agar Badan Kalian Tetap ideal agar tidak Gemuk sekali.

Minum Susu .
Cara Ini Adalah Cara Terberat Bagi saya , Bagi Yang Tidak Suka Mulai Sekarang Anda Harus Beradaptasi agar badan anda Mulai Bertambah , Minumlah susu Pagi dan Malam Hari .
Makan lah Cemilan .
Makan lah makanan Cemilan Pada Malam hari , ini juga bisa menambah Gemuk .

Tidur Yang Cukup
TIdur Lah dengan Cukup minimal Untuk Remaja 7-8 Jam Sehari .

Kurangi Merokok Dan begadang
Mulai Sekarang Bagi Laki2 Kurangi lah Merokok Dan Begadang , Ini tidak Baik Untuk Kesehatan Anda .

Makan lah Makanan Yang Berlemak
Makanlah putih telur setiap

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGEMUKKAN BADAN"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner