Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

VIDEO: Kerling Manis Eyeshadow Kuning

Eyesahdow Vibrant Yellow Line 


Kecantikan mata adalah salah satu yang paling menarik perhatian ketika harus bertatap muka. Sedangkan, aktivitas hingga larut malam dapat membuat mata terlihat lelah. Belum lagi kalau kantung mata kian membengkak dan menghitam seperti mata panda.

Anda bisa menyiasatinya secara instan. Kuncinya, aplikasi eyeshadow warna cerah pada kelopak mata disertai dengan concealer ajaib untuk menyamarkan kantung mata. Apalagi,bright eyes dengan menggunakan bold eyeshadow berwarna oranye, kuning, hijau,peacock blue, bahkan merah akan menjadi tren tata rias selama musim dingin 2012-2013.

Coba saja tengok riasan para model yang berlenggak-lenggok di atas runway Roberto Cavalli. Make up artist memadukan warna ungu, hijau,dan gold untuk memberi kesansmoky yang klasik. Sementara, Dries VanNoten menyapukan matte tangerine shadow di keseluruhan kelopak mata modelnya. Anna Sui pun tak ketinggalan dengan bold blue cat eye-nya.

Tak hanya model di runway, para pesohor dunia pun berani menunjukkan keindahan matanya dengan sapuan bold eyeshadow. Lihat saja riasan Rachel McAdams yang menjadi inspirasi make over kali ini. Make up artist senior, Jennifer Karsten, mencoba menarik garis paralel sepanjang garis mata dengan menggunakan eyeshadow kuning.


Eyeshadow berwarna kuning seolah menyeimbangkan rona pada pipi. Juga, menarik perhatian orang pada kelopak mata Anda. Sehingga, kantung mata yang sudah disamarkan dengan menggunakan concealer pun semakin tak terlihat. 

Tentunya, membuat penampilan Anda terlihat semakin segar. Tak hanya itu, menggunakanbold eyeshadow sebagai eyeliner juga bisa menjadi cara paling aman untuk Anda yang takut terlihat menor dengan eyeshadow warna cerah.

Sudah siap dengan riasan unik ini? Perhatikan langkah-langkahnya di video ini.
(VIVAnews/ Ahmad Rizaluddin)
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails