Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Perawatan Rambut Pasca Proses Kimiawi

Perawatan Rambut Pasca Proses Kimiawi

Buat Kamu yang hobi mengubah dandanan rambut seperti pewarnaan, ion, rebonding, atau apa saja pasti gaya banget. Tapi enggak jarang pasca penggunaan proses kimiawi pada rambut seperti itu membuat rambutmu jadi bermasalah seperti pecah di bagian ujung, rontok, gatal, berketombe, pokoknya segudang masalah yang bakal mengurangi keindahan rambutmu. Memang sih, apapun penggunaan proses bahan kimia akan mengurangi kesehatan rambutmu. Memang sich, apapun penggunaan proses bahan kimia akan mengurangi kualitas rambut apabila tidak diimbangi perawatan yang tepat. Soalnya rambut memang rentan terhadap penggunaan bahan-bahan kimia. Kalau sudah begini bisanya rambutmu langsung di-creambath dengan harapan bisa mengembalikan kondisi rambutmu. Tapi apa yang terjadi ? Justru rambutmu makin mudah rontok dan rapuh ? Betul enggak ?

Nah justru ini yang musti diralat . Usai penggunaan bahan-bahan kimia seperti itu sebaiknya hindari creambath. Karena selama creambath rambut akan ditarik-tarik untuk mambantu memasukkan khasiat krim creambath . Padahal usai penggunaan bahan kimia, kondisi rambutmu bakal mudah rapuh. Untuk mengatasinya gunakan alternat6if lain, salah satunya dengan menggunakan hair mask atau masker rambut. Fungsi hair mask ini memberi nutrisi pada rambut, khususnya yang bermasalah tanpa harus menarik-narik rambut. Sehingga rambutmu tetap sehat walau menggunakan bahan kimia . Nah gampang kan.

Source : Asian Stars
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails