Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

5 Minuman Alami Penurun Berat Badan

5 Minuman Alami Penurun Berat Badan

Susah mengatasi kegemukan? Diet dan rutin berolahraga tak juga membantu menurunkan berat badan Anda. Mengubah pola makan sehat ternyata bisa membantu Anda untuk menjadi langsing loh. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman sehat.

Agar proses penurunan berat badan Anda bisa lebih maksimal, berikut ini lima minuman yang direkomendasikan oleh Boldsky untuk Anda.

5 Minuman Alami Penurun Berat Badan

Sebotol jus labu

Sebotol jus labu kaya akan serat dan air. Bahkan 100 gram labu hanya memiliki 12 kalori. Jadi, tak ada salahnya memasukkan sebotol jus labu dalam menu sarapan Anda. Serat dalam sebotol jus labu juga bisa mengatasi masalah pencernaan.

Jus semangka

Semangka merupakan sumber yang kaya vitamin dan mineral, yang hanya memiliki 30 kalori per 100 gram. The American Heart Association telah memasukkan semangka sebagai salah satu minuman terbaik untuk kesehatan jantung. Selama tak ditambahkan gula, asam aminonya bisa membantu melunturkan lemak perut.

Jus jeruk

Menjadi pilihan yang baik karena hanya memiliki 47 kalori dalam setiap 100 gramnya. Selain kaya vitamin C, jeruk juga membantu membakar lemak tubuh yang berlebihan sehingga menjadi cara mudah untuk menurunkan berat badan. Ahli diet Katherine Zeratsky dari Mayoclinic juga menyarankan meminum segelas jus jeruk sebelum sarapan yang membantu Anda menghindari makan berlebihan dan membantu merasa kenyang lebih cepat.

Jus wortel

Banyak orang mengonsumsi jus wortel untuk menurunkan berat badan dan memiliki kulit sehat. Kandungan kalorinya hanya 41 per 100 gram. Para ilmuwan di Centre for Disease Control and Prevention, Amerika, menyarankan untuk menyertakan sayuran, seperti wortel untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Jus anggur

Anggur merupakan minuman yang nikmat yang dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Kandungan kalori dalam 100 gram anggur hanya 69. Selain itu, buah ini juga memiliki kemampuan untuk mengobati sembelit, gangguan pencernaan, kelelahan, gangguan ginjal, migrain, ketidakteraturan menstruasi, penyakit jantung, asma dan sebagainya.

Description: 5 Minuman Alami Penurun Berat Badan Rating: 3.5 Reviewer: Cara Hidup Sehat Sehat Alami Keluarga Sehat Artikel Kesehatan ItemReviewed: 5 Minuman Alami Penurun Berat Badan
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Minuman Alami Penurun Berat Badan"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner