Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Kecantikan Wanita India dan Rahasianya



Tips Kecantikan Wanita India dan Rahasianya

Rahasia Kecantikan Wanita India, Cantik bagi wanita India adalah memiliki rambut hitam, sehat dan tebal. Rahasia kecantikan wanita India ada pada minyak kelapa. Semasa kecil wanita India sering dipijat pada bagian kepala sembari diberi minyak kelapa oleh ibunya. Minyak kelapa boleh dibilang salah satu jenis minyak paling bernutrisi. Maka, bisa jadi solusi tepat untuk meraih rambut mengkilat, memperkuat folikel, merawat kutikula, mencegah ujung rambut bercabang serta menstimulasi pertumbuhan rambut, sehinggakecantikan alami pun terpancar.


Anda juga bisa memiliki rambut indah ala wanita India dengan cara mengoleskan minyak kelapa hangat di rambut, lalu pijat kulit kepala selama 3-5 menit, setelah itu tutup kepala dengan handuk atau shower cup, biarkan semalaman. Keesokan harinya, bilas dengan sampo andalan Anda. Dijamin, rambut bakal terlihat indah. Rahasia Kecantikan Wanita Thailand juga bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk mendapatkan kulit yang cerah.
sumber 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecantikan Wanita India dan Rahasianya"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner