Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Memakai Busana Untuk Menutupi Perut Berlemak


Tips Berbusana Untuk Menutupi Perut Berlemak 

Perut yang rat merupakan merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi idaman para wanita. Dengan perut rata maka membuat penampilan menjadi semakin percaya diri. Perut yang kendor seperti wanita yang baru saja melahirkan atau perut yang berlemak memang menjadi masalah dalam berbusana, dan banyak wanita sering melakukan program diet yang kilat yang mungkin berbahaya bagi kesehatannya. Padahal untuk mendapatkan perut yang rata dan indah hanyalah dengan cara mengatur pola makan yang tepat dan berolahraga saja resepnya.
Jika ingin membuat perut anda menjadi rata mulailah melakukan perubahan pola makan anda, disarankan untuk menghindari konsumsi sayuran yang bergas, garam, minuman soda, permen karet, dan makanan yang mengandung gula sintetis.


Namun dalam proses perubahan pola makan dan berolahraga, untuk sementara waktu terdapat cara berbusana untuk menutupi perut berlemak anda. Dengan memilih busana yang tepat akan dapat menutupi perut anda yang masih berlemak menjadi terlihat langsing.

Berikut busana-busana yang bisa membantu anda menutupi perut berlemak anda :

1. Pilih bahan baju yang tepat. Jika ingin terlihat langsing, jangan sekali-kali menggunakan baju yang terbuat dari bahan Lycra dan stretch. Kedua bahan ini justru malah akan menonjolkan lekuk lemak di tubuh. Pilihlah baju dari bahan katun atau sutera yang memberikan efek langsing dan membentuk tubuh.

2. Gunakan baju terusan atau wrap dress. Dengan menggunakan baju terusan ini, orang tidak akan terlalu fokus pada bagian perut kita. Baju model ini akan membuat bagian tangan dan kaki kita lebih menonjol. Sedangkan dengan menggunakan wrap dress atau model kimono, akan membentuk pinggang dan menonjolkan leher dan payudara Anda yang indah.

3. Gunakan baju atasan yang tepat. Kaus atasan berleher bulat dan sedikit sentuhan kalung yang indah akan membuat pandangan orang-orang fokus ke bagian wajah, dan jauh dari lemak di perut dan pinggang. Selain itu, baju atasan dengan aksen kerut di tengah juga bisa berguna untuk mengalihkan pandangan dari perut.

4. Pakailah sabuk lebar dan gelap. Trik ini berfungsi untuk memisahkan bagian pinggang dan payudara, sehingga mata akan lebih terfokus ke bagian payudara ke atas.

5. Bermain pola. Samarkan lipatan lemak di tubuh dengan menggunakan pola atau motif bunga dan geometri. Gunakan atasan motif bunga dengan bawahan warna gelap untuk kesan ramping di bagian bawah.
sumber 
loading...

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. sayuran yg ber gas contohnya apa yah??

    cewek emang paling bermasalah dengan lemak diperut.. hehe

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails