Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

10 Merk Kosmetik Terbaik untuk Cantik Alami


10 Merk Kosmetik Terbaik untuk Cantik Alami



Mungkin Anda tidak menyadari, sudah berapa banyak merk kosmetik yang pernah dicoba. Kebanyakan wanita memang gemar bereksperimen untuk mendapatkan kecantikan.

Berbagai produk keluaran terbaru pasti tidak pernah luput dari sasaran pembelian. Sekedar mencoba, atau hanya sebatas ingin menguji kualitasnya. Mungkin Anda juga termasuk kategori yang tidak fanatik terhadap satu merk kosmetik.


Mendapatkan produk yang sesuai dengan kondisi kulit memang tidak cukup hanya denagn membaca label kemasan saja. Anda harus mencobanya hingga mendapatkan produk terbaik, yang mungkin tidak harus mahal. Seperti dilansir iVillage, berikut 10 produk kosmetik terbaik yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Maybelline Eye Studio Color Tattoo
Produk eyeshadow berbentuk gel ini tahan hingga 24 jam. Warna-warna yang sangat inten tersedia untuk mempercantik mata Anda. Kelebihannya, produk ini diformulasikan dengan bahan anti hidrasi yang aman untuk kulit mata yang super sensitif. 

2. L’Oreal Voluminous False Fiber Lashes Mascara
Untuk mendapatkan bulu mata tebal dan lentik, Anda dapat mengandalkan maskara keluaran Loreal ini. Produk yang terbuat dari bahan fiber alami ini dapat digunakan sepanjang hari. Cukup murah, hanya sekitar Rp80.000,-

3. CoverGirl & Olay Tone Rehab 2-in-1 Foundation Base
Ini adalah produk kosmetik yang memiliki fungsi ganda. Sebagai dasar riasan, sekaligus merawat kehalusan kulit. Didalamnya terdapat serum anti hidrating. Saat menggunakannya, warna foundation ini akan tampak seperti warna kulit sehingga riasan tidak terkesan tebal. 

4. Nuance Salma Hayek Mamey Fruit Volumizing Shampoo & Conditioner
Bagi pemilik rambut kering, mungkin ini dapat Anda coba. Shampoo dengan bahan buah-buahan yang memberikan aroma lembut. Kelebihannya, samphoo ini bebas paraben dan sulfat, bahan kimian yang dapat merusak rambut. 

5. E.L.F. Essential Clarifying Pressed Powder
Saat menggunakan pada wajah, formulanya akan langsung mengikat minyak sehingga menciptakan kesan matte yang alami. Tentu ini akan membebaskan Anda dari kulit berkilap. 

6. Revlon Color Stay Nail Polish 
Mendapatkan kuku yang indah tidak memerlukan tindakan yang rumit. Anda cukup memoleska cat kuku yang mampu memberikan efek kilau seperti produk dari Revlon ini. Warnanya cukup awet. Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk mengeringkannya.

7. Suave Professionals Keratin Infusion
Ini juga produk terbaik untuk jenis rambut kering. Terutama saat Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan rambut, shampoo ini sangat membantu. Anda hanya perlu menyemprotkannya pada rambut.

8. Neutrogena Revitalizing Lip Balm SPF 20
Masih mencari pelembab bibir terbaik? Produk yang dapat meningkatkan warna pada tekstur bibir ini dapat menjadi pilihan. Selain warna yang alami, produk ini juga siap melindungi bibir dari sinar matahari.

9. Garnier Fructis Sleek & Shine Moroccan Sleek Oil Treatment
Produk perawatan berbahan dasar minyak argan ini diciptakan untuk rambut ikal. Minyak ini diperlukan untuk memberikan nutrisi pada rambut dan menciptaka tekstur rambut yang lebih halus.

10. Dove Style+Care Thermal Replenishment Spray
Hair styling produk dari Dove ini mampu menjawab masalah rambut kusut. Selain itu juga menghindari rambut bercabang yang disebabkan oleh matahari atau alat styling bersuhu panas.
VIVAlife -  
sumber 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "10 Merk Kosmetik Terbaik untuk Cantik Alami"

  1. thank infonya gan
    itu kira kira di mana yah dapetinya
    heheheheh
    ni bukan wat w

    BalasHapus
  2. mungkin bisa anda cari di blog ini gan

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner