Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Cantik dari Wanita Korea





Demam Korea yang melanda tanah air juga tidak luput dari perhatian para wanita, terutama remaja di Indonesia. Kepopuleran Korea yang ada di tanah air tidak luput dari peran artis Korea itu sendiri. Artis Korea populer karena wajah dan penampilan fisiknya yang bisa dikatakan sempurna. Sehingga membuat sebagian besar wanita tanah air mengidamkan wajah dan penampilan fisik seperti mereka.

Wanita Korea memang dikenal menaruh perhatian besar pada penampilan mereka. Wanita-wanita tersebut tidak akan keluar rumah tanpa memastikan penampilan mereka menarik 100% dari ujung rambut sampai ke ujung kaki. Mereka juga tidak akan segan mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan kecantikan, salah satunya pengelupasan kulit glikol yang paling populer di Korea. Bintang iklan produk kecantikan ternama Korea Laneige International berbagi rahasia kecantikan kulit mulus wanita Korea, seperti berikut ini:

- Saat membasuh muka, usapkan ke arah keluar dan atas wajah. Hindari mengusap wajah secara vertikal naik dan turun karena akan melonggarkan otot-otot wajah.

- Pakailah produk pemutih
Wanita Korea terobsesi memakai produk pemutih untuk mencegah masalah pigmentasi kulit. Walaupun begiti memakai pemutih kulit tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan penipisan kulit dan mengurangi keelastisitasannya.

- Memakai produk tabir surya
Wanita Korea memakai tabir surya untuk mencegah penuaan dini. Menjaga kulit dari efek buruk ultraviolet menjadi aspek penting dalam merawat kulit. Wanita Korea pun memakai tabir surya sedini mungkin.

- Pakailah hampir 20 produk perawatan sehari-hari
Setalah wajah dibersihkan, pakailah produk berikut ini satu demi satu: refiner, emulsi, esensi dan krim. Walaupun seluruh ritual tersebut rumit untuk pagi hari tapi kulit bersinar yang sempurna akan memberikan kepuasan tersendiri bukan Rahasia Kecantikan Wanita Brazil?
sumber 
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails