Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Menciptakan Ramuan Kecantikan Sendiri



Tampilan cantik dan menarik bukan berarti harus melakukan perawatan mahal di salon dan membeli perlengkapan rias nan mahal. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa menciptakan ramuan kecantikan sendiri di rumah. Beragam paket perawatan kecantikan wajah alami bisa dengan mudah Anda ciptakan untuk mempercantik diri.

Berikut paket kecantikan wajah yang bisa Anda coba:

Paket pisang-madu.
Siapkan campuran dari dua sendok makan madu, dua sendok teh gliserin, satu putih telur, dan satu pisang dihaluskan. Campur semua bahan hingga menjadi pasta. Oleskan sedikit campuran ini ke seluruh wajah dan pijat lembut selama lima menit.

Paket mentimun-oatmeal.
Parut satu mentimun dan campur dengan setengah cangkir oatmeal. Aduk rata dan terapkan pada wajah. Menggosok dengan lembut wajah Anda dengan paket ini. Tambahkan sisa paket untuk dioleskan menyebar ke seluruh wajah Anda. Biarkan selama sekitar 10-15 menit.

Paket alpukat.
Gunakan setengah buah alpukat, tambahkan sekitar dua sendok makan krim dan madu. Kocok semua bahan sampai halus. Terapkan campuran ini pada wajah dan pijat lembut dengan jari-jari dalam gerakan melingkar. Sebarkan sisa campuran pada wajah dan biarkan selama 10-15 menit.

Paket almond-kiwi.
Buatlah pasta dari segenggam almond yang telah direndam semalam. Tambahkan pasta ini ke setengah cangkir tepung besan. Tambahkan beberapa sendok susu ke dalam campuran untuk memperhalus campuran.
sumber 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menciptakan Ramuan Kecantikan Sendiri"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner