Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Kecantikan Kulit Tangan


Tips Kecantikan Kulit Tangan


Tips untuk Kecantikan Tangan, Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering di gunakan. Jadi, sangat penting untuk menjaganya agar tetap lembut dan halus. Sebab, tangan juga bisa menjadi isyarat pertama dari tanda-tanda penuaan.

Lembabkan tangan setidaknya 3 kali sehari.
Jika kulit anda kering, cuci tangan dengan sabun. Kemudian tuangkan sedikit garam ditangan, kemudian cuci lagi. Gunakan krim pelembab untuk mencegah kulit tangan menjadi kering.

Saat akan mencuci, gunakan sarung tangan untuk melindunginyna dari deterjen dan bahan kimia yang berbahaya.

Sebelum tidur, gunakan Vaseline di tangan dan tutupi dengan sarung tangan yang terbuat dari katun. Saat bangun pagi, tangan anda akan menjadi lebih putih dan halus.
Tambahkan almond oil pada air saat mencuci peralatan dapur. Itu untuk mencegah agar tangan tidak kering.

Cuci tangan dengan air hangat dan keringkan dengan serbet. Gosokkan satu sendok teh madu dan olive oil di tangan yang basah. Tutup tangan anda dengan sebuah kantong plastik, lalu tutupi lagi dengan sarung tangan yang terbuat dari katun. Hawa hangat yang berasal dari plastik akan membantu campuran tersebut meresap kedalam kulit.

Ambil secangkir susu dan hangatkan selama 30 detik. Rendam tangan kedalam susu hangat ini selama 5 menit. Ini akan membantu melembabkan kulit dan memperkuat kuku. Demikian Tips untuk Kecantikan Tangan dan anda juga wajib untuk membaca artikel lainnya tentang Tips untuk Mempertahankan Kecantikan Kulit yang pastinya juga untuk kepentingan anda juga.
sumber 

loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails