Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Kecantikan Wanita Thailand dan Rahasianya


Tips Kecantikan Wanita Thailand dan Rahasianya


Cantik bagi mereka adalah memiliki kulit yang cerah dan Rahasia KecantikanWanita Thailand terletak pada buah tamarind / asam. Di negeri gajah putih ini, wanita berkulit putih dianggap lebih cantik. Kandungan asam yang tinggi pada buah tamarind atau asam yang bertebaran di Thailand dipercaya mampu mencerahkan warna kulit. Kadar asam buah tamarind, terbukti lebih tinggi ketimbang yang terdapat di dalam jeruk ataupun lemon. Karena begitu banyak khasiatnya bagi perawatan kulit, maka di seluruh penjuru Thailand mudah menemukan produk kecantikan dengan kandungan tamarind, seperti produk sabun mandi, scrub maupun spa.


Anda juga bisa memiliki kulit cerah seperti wanita Thailand dengan cara merendam buah tamarind dalam air panas, lumat hingga hancur, lalu balurkan pada kulit. Biarkan selama 10 menit, lalu bilaslah dengan air hangat. Intip juga Rahasia Kecantikan Wanita Jepang untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang.
sumber 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Kecantikan Wanita Thailand dan Rahasianya"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner