Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Diet Pisang Ala Bintang-Bintang Korea

Diet Pisang Ala Bintang-Bintang Korea
  
Program diet yang satu ini dikenal dengan nama morning banana, dan pertama kali dikembangkan oleh Hitoshi Watanabe. Program diet ini sangat populer di Korea. Penyanyi terkenal Korea, Seo In Young yang berkulit putih bening dengan tubuh langsing, juga mengaplikasikan diet pisang atau morning banana demi memperoleh tubuh yang ideal. Diet yang dilakukan selama empat minggu tersebut telah membantunnya untuk menurunkan 6 kg berat tubuhnya. http://danahauses.blogspot.com/

Metode yang dilakukan dalam program diet Morning Banana
Anda hanya butuh 1-2 pisang dengan dua gelas air putih untuk sarapan. Lalu anda dapat makan apa saja untuk makan siangnya, tetapi anda harus menghindari makanan yang memiliki kandungan minyak. Sebagai bahan selingan, anda dapat mengonsumsi 1/2-1 pisang ketika anda merasa mulai lapar atau bisa juga mencamil snack manis di pertengahan sore. Untuk makan malam, anda bebas makan apa saja, asalkan dengan memenuhi syarat nutrisi. 

Salah satu alasan mengapa diet ini berhasil karena pisang memiliki kandungan enzim yang dapat mempercepat proses pencernaan, sehingga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Ada teori lain yang menjelaskan, mengapa pisang sangat bermanfaat karena adanya zat tepung yang membuat perut selalu merasa kenyang dan meningkatkan lemak yang dibakar. 

Saran yang dianjurkan, mengingat buah pisang walaupun bernutrisi dan kalori rendah tetapi tidak memiliki kemampuan khusus yang dapat menurunkan berat badan. Alangkah lebih baik untuk menggabungkan pisang dengan yogurt rendah lemak untuk sarapan lezat bernutrisi.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails