Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

TIPS MERAWAT LEHER

TIPS MERAWAT LEHER

 
Wajah merupakan bagian tubuh yang selalu menjadi pusat perhatian tapi bukan berarti anda melupakan perawatan untuk leher. Leher seringkali menjadi bagian tubuh yang dianaktirikan, padahal semahal dan serutin apapun perawatan wajah yang anda lakukan untuk menutupi usia, jika tidak diringi dengan perawatan leher akan sia-sia. Leher bisa menunjukkan berapa usia anda, untuk itu maka mulailah untuk memperhatikan bagian yang satu ini dengan beberapa tips berikut ini:

- Perlakukan dengan adil

Perlakukan dengan adil setiap bagian tubuh anda. Jangan hanya memperhatikan perawatan wajah tapi perhatikan juga leher sampai kaki. Semua anggotan badan anda berharga dan mempunyai keistimewaan sendiri. Untuk area leher, setiap kali merawat kulit wajah, perlakukanlah leher dengan cara yang sama. Mulai dari facial wash, pembersih, tonic, miosturizer, krim malam sampai bedak, leher juga diperlakukan dengan cara yang sama. Tidak sedikit kaum perempuan yang lalai, hanya merawat wajah hingga terlihat putih bersih, berbeda dengan lehernya.

- Gunakan sunblock
Bukan hanya wajah yang memerlukan perlindungan sinar matahari, leher juga membutuhkannya. Kulit leher lebih tipis dari wajah sehingga rentan rusak atau cepat mengalami penuaan. Bila leher terlihat berkerut dibandingkan wajah maka anda telah mengabaikan perawatannya. Gunakan sunblock secara teratur pada leher sama seperti anda mengoleskannya pada wajah. Untuk anda yang memiliki rambut pendek maka sebaiknya lindungi leher saat beraktivitas di luar ruangan, bisa dengan syal atau topi.

- Diet sehat
Leher juga dapat menjadi penanda berat anda sedang naik. Bila anda mengalami situasi ini, sebaiknya mulai melakukan diet sehat yang diiringi dengan mengaplikasikan firming cream atau lotion di area leher sehingga kulit tetap kencang. Menurunkan berat badan dapat membantu anda memiliki leher seksi juga bentuk tubuh proporsional.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MERAWAT LEHER"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner