Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Kehamilan Pertama Selalu Over Protektif


Kehamilan pertama sebenarnya bukan berarti tanpa resiko. Kehamilan ini biasanya sangat rentan akan berbagai resiko. Mulai dari awal kehamilan hingga masa persalinan yang relatif bisa saja lahir dengan cara normal namun ada pun yang lahir dengan jalan operasi. Kehamilan pertama merupakan sesuatu hal yang sangat diidamkan oleh setiap pasangan. Kehadiran buah hati pertama kali dalam keluarga akan terasa melengkapi segalanya. Pada kehamilan ini biasanya akan sangat over protektif dalam hal penjagaannya. Dari pola makan hingga menjaga kesehatannya. Semuanya harus benar-benar selektif dan seaman mungkin.
Menjaga Kesehatan Di Kehamilan Pertama

Kehamilan pertama biasanya seseorang akan lebih over dalam hal penjagaan. Karena baru pertama kalinya merasakan hamil dan akan memiliki momongan. Untuk merawat kesehatan di kehamilan pertama sangatlah penting. Dari perawatan ibu hamil, pola makanannya, kesehatan tubuh dan si janin dalam rahimnya. Biasanya ibu hamil akan sangat berhati-hati dalam melakukan segala sesuatunya, serta suasana yang sangat berbeda pada saat itu. Asupan makanan yang baik dan memenuhi gizi ibu dan si janin juga mesti diperhatikan. Selain itu si ibu akan lebih akrab dengan adanya mitos kehamilan yang berkembang di masyarakat.

Sikap Wanita Di Kehamilan Pertama

Biasanya seorang wanita yang baru saja hamil akan merasa banyak untuk diperhatikan. Harus benar-benar hati-hati dan selektif dalam melakukan segala sesuatunya. Biasanya di kehamilan pertama banyak aturan yang mesti di patuhi oleh sebab itu si calon ibu akan lebih sering diarahkan. Biasanya si calon ibu akan sulit tidur, susah makan, melakukan pekerjaan akan terasa canggung bahkan ada yang sulit bagun dari tempat tidur sebab kondisi yang tidka stabil.

Resiko Kehamilan Pertama

Namun ada beberapa resiko atau bahaya dari kehamilan ini. Seperti resiko penyakit, resiko keguguran, hal tersebut sering dialami oleh wanita yang baru mengalami kehamilan. Jika ceroboh dalam melakukan sesuatu maka dapat berakibat fatal pada kondisi di janin. Kehamilan pertama umumnya memang sangat dinantikan apalagi bagi mereka yang lama tidak memiliki anak.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails