Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

KELAHIRAN ANAK KEMBAR (humor)

ada 4 bapak yang lagi nunggu anaknya dilahirkan. tidak lama kemudian suster kluar dan bicara kepada Bpk-bpk tersebut

suster: pak selamat ya anak bapa kembar
Bpk1 : iya kan saya kerjanya di PT kembar jaya

suster: pak selamat ya anak bapak kembar 3
Bpk2 : jelas orang saya kerjanya di 3 roda

suster: pak selamt ya anak bapak kembar 7
Bpk 3 : ya pasti donk sus saya kan kerjanya di 7-Up

[tiba-tiba bapak yg ke 4 pingsan]

[saat terbangun]
suster: pak kenapa bapak pingsan ya?
Bpk 4: saya tdak sanggup mendengar anak saya da brp karna saya kerja di Auto2000

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KELAHIRAN ANAK KEMBAR (humor)"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner