Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

KHASIAT SUMSUM TULANG SAPI UNTUK KECERDASAN OTAK


http://mypotik.blogspot.com/

Khasiat sumsum tulang sapi ternyata tak kalah hebat dari suplemen otak. Selain rasanya yang gurih, sumsum tulang sapi juga begitu lembut di mulut. Itulah sebabnya makanan ini tak pernah kehilangan penggemarnya.

Sumsum tulang sangat baik jika dikonsumsi anak-anak karena dapat meningkatkan kinerja otak sehingga anak menjadi pintar dan aktif. Makanan yang sering digunakan sebagai campuran kaldu ini juga dapat menambah nafsu makan anak sehingga anak pun jadi lahap untuk makan.

Tak hanya itu saja khasiatnya, sumsum sapi sangat baik memelihara tulang dan gigi. Sumsum sapi juga dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh agar Anda tidak mudah sakit.

Sumsum sapi kaya akan kandungan gizi yang terdiri dari kalsium 8 mg, zat besi sebesar 480 mg, fosfor 3,1 mg, dan protein 4,7 mg. Berbagai kandungan zat gizi tersebut membuat sumsum tulang kaya akan manfaat, seperti mencegah osteoporosis, menguatkan tulang, serta memepercepat penyembuhan cidera tulang.

Agar lebih nikmat, sumsum tulang sapi bisa Anda jadikan sate atau sup ssupayalebih menggugah selera anak-anak.
Sumber: vemale.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KHASIAT SUMSUM TULANG SAPI UNTUK KECERDASAN OTAK"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner