Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

RAMUAN HERBAL MENGHILANGKAN BULU KAKI

OBAT TRADISIONAL UNTUK MENGHILANGKAN BULU KAKI

Bulu kaki yang tumbuh dengan lebatnya akan menambah daya pesona bila tumbuh di kaki seorang laki-laki. Namun tidak demikian halnya bila bulu tersebut tumbuh di kaki seorang wanita. Dan biasanya seorang wanita akan merasa risih bila di kakinya tumbuh bulu yang lebat hingga menyerupai kaki laki-laki.

Seringkali orang lalu berusaha menghilangkan bulu ini dengan jalan mengeriknya dengan pisau shet atau pisau cukur. Padahal sebenarnya hal ini justru menambah lebatnya bulu yang akan tumbuh nanti.

Apabila Anda kebetulan seorang wanita yang mempunyai bulu yang lebat yang tumbuh dikaki atau betis dan Anda ingin menghilangkannya, maka sebaiknya Anda ikuti petunjuk berikut ini:

Bahan-bahan yang harus Anda sediakan adalah :

a. Beberapa butir merica.

b. Kapur barus (kamfer) secukupnya, dan

c. Beberapa tetes minyak tanah.

Caranya;

1. Merica dan kapur barus dfttimbuk hingga halus, lalu dicampur de­ngan beberapa tetes minyak tanah.

2. Aduk hingga rata, kemudian balurkan pada kaki atau betis yang ditumbuhi bulu secara merata. Dengan cara ini Insya Allah bulu-bulu tersebut akan rontok dengan sendirinya dan tidak akan tumbuh lagi.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails