Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Memutihkan Siku & Lutut Yang Gelap Yang Layak Dicoba Wanita



Tips memutihkan siku dan lutut haruslah diketahui bagi setiap orang khususnya bagi kaum hawa. Dalam hal ini mempunyai kulit yang putih dan bersih dan sehat merupakan suatu dambaan bagi setiap orang , terutama untuk kaum wanita yang dominan menjaga penampilan. Menjagakesehatan kulitdari kekusaman, kegelapan tentunya banyak cara yang dapat ditempuh agar tampak lebih cantik dan mempesona.

Namun tanpa di sadari terkadang terdapat bagian kulit tubuh tertentu yang kerap terjadi adanya perbedaan warna kulit, misalnya pada bagian lutut dan siku yang biasanya akan tampak lebih hitam atau gelap. Hal ini tentunya akan membuat Anda tidak percaya diri dengan terlihatnya bagian warna kulit yang gelap . di sini adapuun bebrapa tips memutihkan siku dan lutut sebagai perawatan yang harus dilakukan untuk menjagakecantikankulit.

Dibawah ini anda dapat mempraktekkan beberapa tips memutihkan siku dan lutut diantaranya:
  • Gunakan air kelapa untuk membersihkan siku dan lutut yang gelap dengan cara membilaskan air kelapa pada bagian kulit yang gelap seprti lutut dan siku.
  • Anda juga dapat menggunakan minyak jarak dengan cara melumaskan dan memijat siku dan lutut yang gelap setiap malam sebagai perawatan untuk mengurangi warna gelap pada kulit.
  • Minyak mustard dan garam dicampurkan dapatt digunakan untuk merawat kulit dengan cara menggosokkan pada lutut dan sikut yang gelap selama 5-8 menit untuk membantu anda mendapatkan lutut dan siku tampak putih alami.
  • Jus lemon juga dapat dibunakan untuk memuthkan bagian kulit yang gelap seperti lutut dan siku dengan cara mengoleskan jus pada lutut dan siku yang gelap dan biarkan selama 15-20 menit dan kemudian dibilas, lakukan secara rutin dua kali sehari.
  • Campurkan minyak kelapa dengan gula danmaduatau yang disebut almond untuk membantu menghilangkan kulit mati pada lutu dan siku. Almond dioleskan pada siku dan lutut yang gelap dan biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas denggan air hingga bersih.
  • Campuran dari Yogurt dan jus lemon juga dapat digunakan sebagai tips memutihkan siku dan lutut yaitu dengan cara memijatkan campuran tersebut pada siku dan lutut yang gelap dan biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air susu tuggu beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih.
Metode diatas merupakan tips memutihkan siku dan lutut secra alami di coba yang harus oleh kaum wanita demi menjaga kesehatan kulit dan untuk mendapatkan kulit yang tampak bersih dan mempesona. 
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails