Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips mengecilkan lengan



Mempunyai lengan yang ramping tanpa timbunan lemak memang menjadi target tersendiri bagi kaum hawa. Sebagai wanita tentu anda tidak menginginkan bagaimana gantungan lemak terlihat ketika anda mengangkat tangan.

Mengecilkan lengan memang tidak mudah dan itu sama saja dengan menghilangkan lemak di seluruh bagian tubuh anda. Tidak ada cara ketika kita hanya ingin mengecilkan lengan saja, karena lemak yang ada di lengan adalah lemak yang ada di seluruh tubuh, sehingga membutuhkan proses yang lumayan panjang.
Berikut tips mengecilkan lengan yang semoga dapat membantu anda, selamat membaca.

Tips mengecilkan lengan – Kurangi kalori

Langkah pertama yang harus anda perhatikan adalah mengurangi konsumsi kalori anda setiap hari. Mulailah menghitung berapa banyak kalori yang sudah anda konsumsi dan banyaknya aktivitas yang anda lakukan. Sangat disarankan untuk lebih memperhatikan kualitas makanan daripada kuantitas. Selain itu, minumlah sedikitnya delapan gelas air sehari untuk membantu anda dalam menghilangkan racun dalam tubuh.

Tips mengecilkan lengan – Latihan cukup

Latihan menghilangkan lemak di tangan dapat anda lakukan dengan berbagai olah raga ringan seperti jogging atau olah raga lainnya yang membakar lemak dalam tubuh secara keseluruhan. Selain itu jangan gunakan banyak waktu untuk berdiam diri seperti bekerja di depan komputer terlalu lama, atau melakukan aktivitas pasif yang tidak menggerakkan badan anda. jika anda bosan melakukan olah raga secara rutin, maka cobalah untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti menari, dan berjalan-jalan.

Tips mengecilkan lengan – Makanan seimbang

Perhatikan jumlah kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Lakukanlah diet seimbang berupa konsumsi vitamin, dan protein yang baik untuk tubuh. Bila perlu, anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal yang bermanfaat bagi tubuh.

Tips mengecilkan lengan – Bawalah beban di lengan

Ketika anda berjalan, anda bisa membawa beban bersama anda untuk memudahkan mengurangi lemak di dalam tubuh. Berilah sedikit beban tambahan pada lengan dan kaki juga pada saat melakukan aktivitas lainnya.

Tips mengecilkan lengan – Tetap percaya diri

Pernahkah anda frustrasi jika lemak yang ada di lengan, maupun bagian tubuh lainnya tak juga hilang?. Jangan merasa berkecil hati, tetaplah mencoba dan jadilah pribadi yang percaya diri. Jangan biarkan aktivitas anda menjadi terus terganggu akibat timbunan lemak di lengan.


Itulah beberapatipsmengecilkan lengan. Semoga bermanfaat.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails