Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Tips Menyuburkan Rambut Dengan Telur Udang

Terdapat banyak sekali cara yang dapat anda upayakan untuk memiliki rambut yang indah, subur dan lebat. Mungkin anda pernah bertanya bagaimanakah cara menyuburkan rambut, mulai dari cara tradisional yang murah meriah hingga perawatan yang ekstra mahal bila melakukannya di salon – salon. Bila kocek anda pas-pasan tidak ada salahnya menggunakan metode alternatif nan tradisional. Selain tidak membuat kantong anda ‘bolong’ , hasil yang didapatkan pun tidak kalah indahnya dengan perawatan modern.Salah satu bahan alami yang bisa anda coba untuk menyuburkan rambut ialah telur udang! Ya, anda mungkin merasa sedikit heran dan bertanya, bagaimana mungkin benda yang sedikit berbau amis dan mentah tersebut dapat menyuburkan rambut?

Telur udang mengandung banyak sekali protein dan keuntungan bagi rambut. Selain kaya akan asam amino, telur udang juga mengandung zat protein yang tinggi sekali serta lebih lengkap dibandingkan bahan makanan – makanan berprotein lainnya seperti: ikan, daging, tahu, tempe, ayam, dll. Telur juga merupakan bahan makanan yang relatif murah serta tak sulit dijumpai. Salah satu kandungan unggul lainnya pada telur udang, selain protein dan asam amino, juga kaya akan mineral yang baik bagi kesuburan rambut anda.

Tips Menyuburkan Rambut Dengan Telur Udang


Cara membuat ramuan alami yang satu ini sangatlah mudah, yaitu:

  • Ambil beberapa ekor udang yang mengandung telur (bisa ditanyakan kepada penjual di pasar)
  • Ambil telur udang dari udang segar tersebut kemudian gosokkan ke bagian rambut di kepala anda yang seringkali mengalami kerontokan atau area yang mulai menipis
  • Setelah itu diamkan selama satu malam (dianjurkan dilakukan pada malam hari sebelum tidur)
  • Kemudian bilaslah rambut anda hingga bersih keesokan harinya ketika anda hendak mandi
  • Lakukan hal ini secara rutin dan rasakan hasilnya!

Bagaimana? mudah dilakukan bukan? Perawatan dengan bahan – bahan alami memang lebih menyehatkan dibandingkan dengan obat – obatan kimiawi. Anda dapat mulai mencobanya sekarang jika memang belum pernah mencobanya.
loading...

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails