Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MENGHILANGKAN PANU DENGAN SEMUT HITAM

cara menghilangkan panu
MENGHILANGKAN PANU DENGAN SEMUT HITAM
- Panu atau dalam istilah medis "Pitriyasis Versicolor" merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur Pityrosporum ovale di permukaan kulit.

Panu adalah penyakit kulit yang sebenarnya tidak mematikan namun keberadaan panu pada kulit apalagi bila panu tersebut berada disekitar wajah anda tentunya akan mengakibatkan kurangnya rasa percaya diri. Selain itu, penyakit kulit ini juga dapat menyebabkan rasa gatal saat terkena keringat.

Penyebab Panu
Panu muncul bisa jadi disebabkan kebiasaan kurangnya menjaga kebersihan terutama kebersihan kulit menjadikan pertumbuhan jamur berkembang yang mengakibatkan munculnya panu tersebut, misalnya jarang mandi. Atau bisa juga muncul karena produksi keringat berlebih di tubuh yang kemudian memicu munculnya jamur yang secara leluasa bisa berkembang biak dengan baik dipermukaan kulit yang lembab.

Cara Menghilangkan Panu
Ada banyak cara untuk menghilangkan panu, baik secara medis maupun secara tradisional seperti menggunakan lengkuas. Namun kali ini akan saya bahas cara mengatasi panu menggunakan semut. Emang bisa? Berikut cara menghilangkan panu secara cepat dan alami.

Ambil semut hitam sebanyak 10 ekor dan jahe sekitar 10 gram yang sudah diparut. Campurkan kedua bahan tersebut dan oleskan pada kulit yang terkena panu.
loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts with Thumbnails